Lanud SMH Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Bandara SMB II Palembang – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
9422cfe1 0 lanud palembang


cakrawalarafflesia- Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) gelar serbuan vaksinasi Tahap II secara massal dalam rangka membantu pemerintah mempercepat vaksinasi kepada masyarakat. Khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan, digelar di Gedung Skybridge Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Rabu, (04/8/21).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi disambut antusias warga. Lanud  mengerahkan tenaga kesehatan dari Sikes Lanud Sri Mulyono Herlambang, Sikes Bandara PT. Angkasa Pura II Palembang, Sikes Pelabuhan Kelas II Palembang dan dari Politeknik Kesehatan Palembang.

Baca Juga :  IKABA Sumsel Soroti Jeratan Pasal Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam – cakrawalarafflesia

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, mengatakan vaksinasi Tahap II, menargetkan 100 orang perharinya. “Saya melihat dihari pertama ini, antusias dari masyarakat cukup baik. Mudah-mudahan dengan vaksin Covid ini kita semua dapat membentuk imun tubuh dari serangan Covid-19,″ ujar Danlanud.

Danlanud mengajak kepada seluruh keluarga besar Lanud Sri Mulyono Herlambang untuk mengikuti vaksin tahap II ini, akan lebih baik apabila dalam satu keluarga yang usianya sudah memenuhi syarat dapat di vaksin semua. Jangan takut divaksin karena vaksin ini aman, halal dan terpercaya sehingga dapat melindungi diri dan keluarga dari covid 19. Sehingga nantinya dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif.

Baca Juga :  Rp 40 Juta Melayang di Tangan Calo CPNS, Korban Lapor Ke Polres Kepahiang





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL