Kebangkitan Luke Shaw Bikin Phil Jones Terinspirasi

  • Bagikan
bf098e8c phil jones terinspirasi oleh luke shaw untuk kembalikan kariernya di mu


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Premier: Phil Jones mengambil inspirasi dari rekan setimnya, Luke Shaw, dalam usahanya untuk menjauhi cedera dan untuk kembali membangun kariernya di Manchester United.

Terakhir kalinya Phil Jones tampil bersama Setan Merah adalah pada Januari 2020 lalu, saat United menang 6-0 atas Tranmere di FA Cup.

Karier Jones di Old Trafford tak berjalan semulus yang diharapkan karena dirinya yang rentan cedera. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir dia kerap menjadi sasaran ejekan meskipun dulu Sir Alex Ferguson pernah mengatakan bahwa Jones akan menjadi salah satu pemain terbaik United.

Baca Juga :  Piala Eropa 2020: Prediksi Line-up Prancis vs Jerman

Cedera lutut memaksa Jones tak bermain dalam satu laga pun musim lalu, namun The Athletic mengatakan bahwa Jones sebenarnya sudah pulih menjelang akhir musim lalu, hanya saja United merasa bahwa kurang bijak jika mereka buru-buru memainkan Jones.

Namun kini bek 29 tahun itu telah kembali mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekan setimnya, dan sudah bisa dipilih untuk dimainkan.

Data latihan Jones mengatakan ‘sangat bagus’, dan kini bek Manchester United itu mengambil inspirasi dari bagaimana Luke Shaw bisa menghidupkan kembali kariernya setelah mengalami krisis cederanya sendiri, hingga akhirnya berhasil menjadi salah satu pemain paling penting di tim.

Baca Juga :  Kontrak di Milan Segera Habis, Alessio Romagnoli Bakal Pindah ke Lazio?

Shaw mengalami patah kaki serius pada 2015 lalu, dan setelahnya dia sempat beberapa kali bermasalah dengan manajer United saat itu, Jose Mourinho. Baru di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, Shaw kembali menunjukkan performa impresifnya dan sukses menjadi salah satu pemain paling menonjol musim lalu.

Dan Jones kini merasa bahwa dia masih bisa berkontribusi pada klub, dan dia bertekad untuk kembali bermain dengan jersey United.

Artikel Tag: Phil Jones, Luke Shaw, Manchester United

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/kebangkitan-luke-shaw-bikin-phil-jones-terinspirasi





Source link

  • Bagikan
Positive SSL