Fabinho Setujui Perpanjangan Kontrak Di Liverpool

  • Bagikan
faf3986b fabinho setujui perpanjangan kontrak di liverpool


cakrawalarafflesia.com –

bola: Liverpool FC dan FabinhoTavares mencapai kata sepakat untuk memperpanjang masa bakti sang pemain di klub asal Merseyside tersebut pada hari Rabu (3/8) kemaren setelah pemain pengguna jersey bernomor punggung 3 ini menyetujui proposal perpanjangan kontrak jangka panjang yang disodorkan oleh pihak klub.

Fabinho yang baru saja kembali bergabung dengan pemain Liverpool lainnya di pemusatan latihan di Evian (Perancis bagian selatan) setelah membela tim nasional Brasil pada perhelatan Piala Copa America lalu ini setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak kerja dengan The Reds.

Hal ini tentu saja membuat gembira tidak saja bagi klub dan sang pemain sendiri, tapi juga para pendukung The Reds karena sang pemain merupakan salah satu kunci keberhasilan Liverpool dalam capaian manis beberapa musim belakangan ini.

Baca Juga :  Wow! Empat Klub Serie A Tertarik Pinjam Pobega Dari Milan

“Bahagia, sangat bahagia,” uncap Fabinho. “Dari awal pembicaraan arah tujuan kami adalah hal-hal yang sangat baik bagi klub dan saya pribadi. Faktor utamanya tentu saja karena saya bermimpi bisa lebih lama bermain untuk klub ini dan hal tersebut menjadi sebuah kenyataan saat perpanjangan kontrak ini resmi diumumkan.”

Fabinho juga mengakui bahwa dalam 3 musim kebersamaannya bersama tim asuhan Jurgen Klopp ini dirinya merasa bahagia dan menilai kemampuannya mampu berkembang cukup pesat.

Bukan sebuah rahasia umum lagi jika Fabinho adalah salah satu pemain kunci saat Liverpool FC mampu meraih gelar juara Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa, Juara Dunia antar klub, dan yang paling penting adalah mengakhiri puasa gelar juara Liga Inggris. Selain itu, pemain yang sudah melakukan 122 kali pertandingan dengan The Reds diberbagai kompetisi ini merupakan pemain serba bisa yang mampu bermain apik disetiap posisi yang dipercayakan oleh Jurgen Klopp kepadanya.

Baca Juga :  Mason Greenwood Bisa Sebagus Mbappe, Kok Tak Dipanggil Timnas Inggris?

“Bagi saya hal terpenting setelah memperpanjang kontrak dengan klub adalah menjadi bagian penting diklub ini, bisa menjadi contoh yang baik bagi rekan-rekan saya yang lain, dan bisa meraih kesuksesan yang lebih dari apa yang sudah kami raih pada musim-musim sebelumnya. Saya sangat percaya dengan kemampuan yang kami semua miliki untuk bisa mewujudkan semua itu demi kesuksean klub ini dan juga demi para pendukung setia kami.” 

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool FC, Liga Inggris

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/fabinho-setujui-perpanjangan-kontrak-di-liverpool





Source link

  • Bagikan
Positive SSL