Dikaitkan Dengan Milan, James Rodriguez Beri Kode Soal Masa Depan

  • Bagikan
ad0a675a dikaitkan dengan ac milan james rodriguez beri kode soal masa depan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Bintang Everton James Rodriguez akhirnya memberikan kode mengenai masa depannya menyusul rumor santer yang mengaitkannya dengan AC Milan.

Rossoneri telah dikaitkan dengan begitu banyak playmaker musim panas ini dan Rodriguez merupakan salah satunya. Meskipun ketertarikan tersebut tampaknya tidaklah konkrit, Italia tampaknya menjadi destinasi yang bagus jika bertanya kepada sang pemain sendiri.

Beberapa pekan lalu, Tuttosport menyebutkan bahwa Milan telah ditawari pemain internasional Kolombia tersebut, namun permintaan ekonominya terlampau tinggi. Tentu saja, kemungkinan tersebut sejak saat itu masih bergema hingga saat ini.

Baca Juga :  Milan Tak Punya Keraguan Terhadap Theo Hernandez

Gelandang 29 tahun tersebut pun ditanya mengenai masa depannya dalam salah satu acaranya di Twitch dan ia telah memberikan jawaban yang sangat menarik. Ia menyatakan bahwa hanya Italia yang belum pernah ia rasakan atmosfernya selama berkarier sebagai pemain.

“Saya ingin bermain di tempat yang mereka menginginkan saya. Saya telah bermain di semua liga. Hanya Italia yang kurang, Serie A akan menjadi pilihan yang menarik,” demikian ujarnya sebagaimana dikutip dari MilanEye.

Baca Juga :  Legenda Serie A Sarankan Coutinho Bergabung ke Lazio

James tentu sudah tidak sabar ingin menghidupkan kembali kariernya yang meredup sejak bergabung bersama Real Madrid. Ia juga pernah beberapa kali dikaitkan dengan Rossoneri di masa lalu, meskipun tak ada langkah konkrit yang diambil. Di sisi lain, Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya memiliki target lain yang lebih diprioritaskan, terlebih dengan tingginya gaji bintang Everton tersebut.

Artikel Tag: rodriguez, Milan, Everton

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/dikaitkan-dengan-ac-milan-james-rodriguez-beri-kode-soal-masa-depan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL