Brad Binder Targetkan Podium di Red Bull Ring

  • Bagikan
23289a11 brad binder targetkan podium di red bull ring


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Brad Binder mengaku bertekad untuk finis di zona podium saat mengaspal pada balapan ganda di Sirkuit Red Bull Ring, MotoGP Styria dan MotoGP Austria.

Sejak meraih kemenangan pertamanya di ajang balap motor kelas utama pada MotoGP Ceko 2020, Brad Binder belum pernah menginjakkan kakinya di podium lagi. Statusnya sebagai pebalap rookie pada musim lalu dan mengalami situasi sulit pada awal tahun ini, membuat ia belum bisa kembali menembus tiga besar.

Namun, peningkatan yang ditunjukkan oleh KTM sejak seri MotoGP Italia membuat Binder makin percaya diri bisa memetik hasil impresif. Apalagi, dua balapan pembuka di paruh kedua musim 2021 akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring yang merupakan kandang bagi timnya

Rider asal Afrika Selatan itu pun berharap kesuksesannya di MotoGP Jerman, yang saat itu finis keempat dan hampir merebut podium, bisa terulang di sana.

Baca Juga :  MotoGP 2021, Banyak Terjadi Perang Saudara

“Mungkin dengan sedikit keberuntungan saya bisa mendapatkan beberapa podium di MotoGP,” kata Binder seperti dilansir Speedweek.

“Tetapi jelas, hasil yang saya dapatkan sejauh ini masih di bawah harapan. Saya memiliki paket yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan,” ia menjelaskan.

“Meski hasilnya kurang baik, saya merasa makin kuat dari akhir pekan ke akhir pekan sepanjang musim ini,” ungkapnya dengan nada optimis.

Jika melihat performanya sepanjang musim ini, Brad Binder menyadari bahwa dirinya perlu mengubah cara mengendarai geberannya, KTM RC16. Karena itulah, selama jeda musim panas, pebalap berusia 25 tahun tersebut berusaha untuk menemukan gaya balap baru.

“Sekarang saya lebih mengerti apa yang harus saya ubah untuk menyesuaikan gaya balap di kelas MotoGP. Selama libur musim panas, saya memiliki cukup waktu untuk berpikir,” ujar Binder.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Lebih Waspadai Miguel Oliveira Daripada Rider Ducati

“Red Bull Ring adalah trek yang bagus bagi saya pada tahun lalu. Saya sangat menikmati balapan di sana dengan finis keempat dan kedelapan,” ia melanjutkan.

“Saya membuat kesalahan di balapan kedua. Bagaimanapun, segalanya berjalan dengan baik di Spielberg,” imbuhnya.

Binder pun berharap bisa memberikan hasil yang memuaskan bagi KTM dan juga mewujudkan targetnya untuk merebut podium kedua di MotoGP pada balapan ganda di Red Bull Ring.

“Jelas, saya ingin meninggalkan Red Bull Ring dengan mengantongi dua podium. Saya yakin bisa mendapatkannya,” tukasnya.

Artikel Tag: Brad Binder, ktm, MotoGP 2021, MotoGP Styria, MotoGP Austria

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/brad-binder-targetkan-podium-di-red-bull-ring





Source link

  • Bagikan
Positive SSL