4 Poin Klarifikasi Niko Al Hakim Soal Tudingan Pelecehan Seksual, Ngaku Sudah Minta Maaf

  • Bagikan
1741aa5a 84937 mantan suami rachel vennya niko al hakim alias okin instagramatokintph


cakrawalarafflesia – Niko Al Hakim alias Okin akhirnya buka suara soal tudingan pelecehan seksual yang dilayangkan kepadanya. Berikut deretan poin klarifikasi Niko Al Hakim.

Tak lama setelah skandal video ciumannya dengan Adhisty Zara mencuat, Niko Al Hakim kembali disorot usai diduga melakukan pelecehan seksual saat live Instagram bersama El Nanda dan Hasan Alaydrus.

Saat itu, ketiganya mengajak warganet untuk berinteraksi dengan mereka namun dengan syarat mengucapkan password “Ba, isepin aku dong,” dengan nada menggoda hingga menyuruh warganet untuk memasukkan jari telunjuk ke mulut.

Baca Juga :  Jane Shalimar Kritis, Video Ayu Ting Ting Diunggah Jessi
Unggahan soal Niko Al Hakim alias Okin [Instagram/@lambe_turah]
Unggahan soal Niko Al Hakim alias Okin [Instagram/@lambe_turah]

Potongan video saat Niko Al Hakim live ini lantas viral. Buntutnya, matan suami Rachel Vennya itu dituding melakukan pelecehan seksual.

Baca Juga:
Onadio Leonardo Bekukan Band L.Y.O.N, Gara-Gara Video Okin – Adhisty Zara?

Sempat bungkam, duda dua anak ini mengunggah video klarifikasi berisi permintaan maaf dan kronologi di Instagram. Apa saja poin klarifikasi Niko Al Hakim? Simak penjelasannya di bawah.

1. Minta maaf

Poin Klarifikasi Niko Al Hakim. (Instagram/okintph)
Poin Klarifikasi Niko Al Hakim. (Instagram/okintph)

Dalam unggahan video klarifikasinya tersebut, Niko Al Hakim melayangkan permintaan maaf atas perihal kasus live Instagram yang berbuntut tudingan pelecehan seksual tersebut.

Baca Juga :  Dikabarkan Punya Jet Pribadi, Doyok: Hoaks!

“Sekali lagi, gue dan elnanda memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tulis Okin pada caption unggahannya, Kamis (5/8/2021).

2. Berawal dari iseng

Baca Juga:
Niko Al Hakim Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Netizen Cewek saat Live IG

Dalam klarifikasinya itu, Okin menjelaskan keputusannya live Instagram dan mengundang followers untuk bergabung kala itu bertujuan untuk iseng semata.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL