Tipis dan Bertenaga, Lenovo ThinkPad X1 Titanium Resmi Dijual di Indonesia

  • Bagikan
aaf1d544 thinkpad x1 titanium yoga feature

ThinkPad X1 Titanium Yoga Feature

Cakrawalarafflesia – Untuk menambah portofolio lini produk ThinkPad di Indonesia, Lenovo secara resmi telah meluncurkan laptop terbarunya yang bernama ThinkPad X1 Titanium Yoga.

Sebagai keluarga ThinkPad, laptop terbaru ini dibekali dengan bodi berbahan titanium yang ringan dan kokoh. Apalagi ketebalannya hanya 11,5mm dan bobotnya 1,15kg sehingga dapat dengan mudah dibawa ke mana pun.

Laptop tipis ini dapat berubah menjadi empat mode yang terdiri dari laptop, tent, display, dan tablet. Dengan banyaknya mode yang ditawarkan tentunya dapat memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari.

Perangkat ini memiliki prosesor Intel Core generasi ke-11 hingga Intel Core i7 vPro yang memiliki performa bertenaga untuk menangani aktivitas berat sekalipun. Sementara Intel Iris Xe didaulat untuk menangani olah grafis yang dibutuhkan pada Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga dengan lancar.

Baca Juga :  Tak Sanggup Jalan di Bandara, Aksi Lelaki Gendong Ibunya Bikin Haru

Menggunakan platform Intel Evo, Lenovo mengklaim bahwa Intel Core generasi ke-11 dan Intel Iris Xe mampu membuat ThinkPad X1 Titanium Yoga menjadi bertenaga berkat kombinasi performa, responsivitas, daya tahan baterai, dan visual yang bagus.

ThinkPad X1 Titanium Yoga All Mode

ThinkPad X1 Titanium Yoga mempunyai layar sentuh 13,5 inci dengan resolusi 2K (2256 x 1504 piksel), teknologi Dolby Vision, sRGB 100%, dan tingkat kecerahan 450 nits yang mampu menampilkan konten dengan jernih serta tajam untuk memanjakan penggunanya.

RAM berteknologi LPDDR4x dengan kapasitas hingga 16 GB juga dihadirkan pada perangkat ini sehingga mampu menangani aktivitas multitasking dengan baik. Sementara penyimpanan internalnya sudah menggunakan PCIe SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1 TB.

Baca Juga :  Apa Itu TV Analog? Kenapa Harus Beralih Ke Digital?

Berdasarkan pengujian Lenovo menggunakan software MobileMark 2018, ThinkPad X1 Titanium Yoga dengan baterai 44,5W ini mendapatkan skor daya tahan mencapai 8,9 jam. Untuk membuat hiburan semakin hidup, Lenovo telah menyematkan speaker dengan teknologi Dolby Atmos yang mampu menampilkan suara dengan baik.

ThinkPad X1 Titanium Yoga Ketik

Tak ketinggalan juga dukungan sensor fingerprint, kamera inframerah dengan Windows Hello, dTPM (Discrete Trusted Platform Module) 2.0, 2x port Thunderbolt 4, port headphone dan mic combo, Bluetooth 5.1, WiFi 6, keyboard dengan LED Backlit, serta Windows 10 Pro telah dihadirkan pada laptop tipis ini.

Sebagai salah satu laptop bisnis premium, Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 42.450.000 melalui Official Online Store Lenovo.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL