Raphael Varane Dan Harry Maguire Diklaim Bisa Bikin Kokoh Setan Merah

  • Bagikan
6a3f3418 mu raphael varane dan harry maguire diklaim bisa membentuk kerjasama hebat


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Premier: Legenda Arsenal, Robert Pires, meyakini bahwa Raphael Varane adalah rekrutan yang bagus untuk MU, juga mengklaim bahwa Varane dan Harry Maguire bisa membentuk kerjasama hebat di lini belakang United.

Raphael Varane diperkirakan akan tiba di Manchester dalam 48 jam kedepan untuk menyelesaikan transfer 39 juta pound-nya ke Old Trafford.

Meski dengan berat hati, Real Madrid akhirnya bersedia melepas Varane yang sebelumnya sudah menegaskan bahwa dia tak ingin memperpanjang kontraknya dengan Bernabeu, yang juga hanya tersisa 1 tahun itu.

Baca Juga :  Roy Keane: Tak Ada Jaminan Cristiano Ronaldo Bisa Bantu MU Juara EPL

Keengganan Varane untuk bertahan di Madrid menjadi keuntungan bagi Setan Merah, dan kini Robert Pires meyakini bahwa Varane akan mampu membentuk kerjasama hebat dengan kapten Harry Maguire.

“Ya, Raphael jelas akan beradaptasi dengan sepak bola Inggris,” kata Pires, dikutip dri Metro.

“Tentu akan ada laga-laga dimana dia akan mendapat benturan fisik, namun sekarang dia adalah seorang pemain dengan pengalaman besar.

“Saya bisa melihatnya bekerjasama dengan baik bersama Maguire, mereka akan membentuk duo hebat.”

Baca Juga :  Ingin Tinggalkan Barcelona Secara Permanen, Firpo Prioritaskan Ke Milan

Varane akan menjadi rekrutan kedua United pada musim panas ini setelah mereka lebih dulu mangamankan tanda tangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan harga 73 juta pound.

Transfer keduanya sudah membuat United menghabiskan lebih dari 110 juta pound, jadi jika ingin merekrut pemain baru, United harus lebih dulu menjual pemain mereka, dengan Paul Pogba dan Jesse Lingard yang kemungkinan akan dilepas.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Harry Maguire

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/raphael-varane-dan-harry-maguire-diklaim-bisa-bikin-kokoh-setan-merah





Source link

  • Bagikan
Positive SSL