Musim Depan Bakal Krusial, Tonali Perlu Tingkatkan Kualitas

  • Bagikan
21028d8b musim depan bakal krusial sandro tonali perlu tingkatkan kualitas


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Setelah mengamankan transfer permanennya dari Brescia, Sandro Tonali kini harus meningkatkan kualitasnya dan membayar kepercayaan AC Milan musim depan.

Tuttosport beberapa waktu lalu menyebutkan Tonali kini harus membuktikan bahwa ia layak mendapatkan tempat di skuat Rossoneri dan mengenakan nomor punggung yang ia warisi dari Gennaro Gattuso. Bintang muda tersebut gagal tampil meyakinkan musim lalu setelah kerap mengikuti performa bagus dengan performa mengecewakan, namun musim baru nanti akan memberikan kesempatan baginya memulai langkah segar.

Baca Juga :  Demi Achraf Hakimi, PSG Sodorkan Dana 75 Juta Euro

Pertandingan persahabatan yang dilakoni Milan selama pramusim ini sebelum Serie A bergulir akhir Agustus ini menghadirkan ujian yang bagus bagi gelandang 21 tahun tersebut. Ia akan mendapat kesempatan bermain sebagai starter mengingat Franck Kessie belum kembali dari tugasnya bersama tim nasional Pantai Gading di Olimpiade Tokyo sehingga ia harus menggantikan posisinya sebagai tandem Ismael Bennacer.

Musim lalu, pemain U-21 Italia tersebut cukup dimaklumi mengingat ia baru mendarat di klub besar dan harus menyesuaikan diri dengan formasi baru plus minimnya persiapan pramusim bersama Rossoneri, namun sekarang tidak akan ada lagi alasan.

Baca Juga :  Milan Tuntaskan Transfer Gelandang Baru, Pobega Siap-siap Dipinjamkan

Terhitung mulai Januari 2022 nanti, Kessie dan Bennacer akan absen selama hampir satu bulan lantaran turut membela negara masing-masing di Piala Afrika sehingga Tonali akan dipercaya mengisi lini tengah Milan dengan inspirasi dan kualitas. Karena itulah, musim ini harus menjadi musim mantan bintang Brescia tersebut bersama raksasa Serie A.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/musim-depan-bakal-krusial-sandro-tonali-perlu-tingkatkan-kualitas





Source link

  • Bagikan
Positive SSL