Liverpool Persilahkan Ben Davies Pergi dengan Status Pinjaman

  • Bagikan
1f7858da liverpool persilahkan ben davies pergi dengan status pinjaman


cakrawalarafflesia.com –

bola: Masa depan Ben Davies tetap tidak pasti di Liverpool, tujuh bulan sejak kedatangannya pada bursa transfer musim dingin lalu.

The Reds terbuka untuk memungkinkan kepindahan terjadi baik dengan status pinjaman atau tampaknya bersifat permanen bagi sang bek.

Sheffield United dari Championship telah lama diperdebatkan sebagai tujuan potensial tetapi “permintaan pinjaman awal” mereka tidak mengubah pendirian Liverpool, menurut Dominic King dari Daily Mail dan Neil Jones dari Goal yang melaporkan The Reds “tidak mau menyetujui opsi untuk membeli.”

Baca Juga :  Undian Babak Grup Liga Champions: PSG-City Segrup, Milan di Grup Neraka

Laporan dari The Athletic bulan lalu menyatakan bahwa dia “telah diberitahu bahwa dia tidak tersedia untuk transfer,” tetapi minat masih muncul dan klub sekarang “siap untuk membiarkan Davies pergi dengan status pinjaman.”

The Blades adalah salah satu dari tiga klub yang tertarik, dengan Celtic yang diperkirakan akan diperkuatnya sebelum Liverpool datang pada Januari, dan Bournemouth yang juga mengawasi situasi tersebut.

Situasi yang tentu saja suram, dengan peluang Davies untuk membuat debut kompetitifnya semakin tipis, dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip dan Ibrahima Konate menutup semua peluang.

Baca Juga :  Thomas Tuchel Berharap Chelsea Pertahankan Gelar Liga Champions

Sebuah penampilan dalam pertandingan persahabatan melawan Wacker Innsbruck adalah pengingat akan kehadirannya di pra-musim tetapi itu tidak berlangsung lama karena minggu lalu dia meninggalkan kamp latihan karena alasan pribadi, dan kemudian pada Instagram pribadinya, dia berada di pernikahan seorang teman pada hari berikutnya.

Artikel Tag: Liverpool, ben davies, Premier League 2021

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/liverpool-persilahkan-ben-davies-pergi-dengan-status-pinjaman





Source link

  • Bagikan
Positive SSL