Lazio dijadwalkan melawan SV Meppen di pertandingan persahabatan

  • Bagikan
4f5416e3 lazio dijadwalkan hadapi klub divisi tiga jerman di laga persahabatan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan akan menghadapi klub divisi tiga Jerman, SV Meppen di pertandingan persahabatan pertama yang berlangsung di Marienfeld pada Rabu (04/08) waktu setempat sebelum bertolak ke Belanda akhir Minggu ini.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, LazioNews24, Rabu (04/08) merupakan hari ketiga skuat Maurizio Sarri, Lazio menjalani sesi latihan pramusim di Marienfeld dan mereka telah dijadwalkan menghadapi SV Meppen yang bermain di divisi ketiga Liga Jerman.

Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 18.30 waktu setempat dan akan menjadi yang pertama dari dua pertandingan persahabatan yang telah dijadwalkan di sesi pramusim kali ini. Laga kedua akan berlangsung Sabtu akhir pekan ini dan menghadapi klub Belanda, FC Twente.

Baca Juga :  Blundernya Diselamatkan Aaron Ramsdale, Ben White Berterima Kasih

SV Meppen finis di peringkat ke-17 dari 20 tim di Liga 3 musim lalu dengan mengakhiri kompetisi mengumpulkan 41 poin dari 12 kemenangan, lima hasil imbang dan 21 kekalahan. Mereka telah memulai pertandingan reguler di musim 2021/22 dan telah meraih satu kemenangan dan menelan satu kekalahan dalam dua laga pembuka.

Baca Juga :  Marc Marquez: Saya Punya Mentalitas Yang Berbeda Dengan Rossi!

Ini merupakan pertandingan persahabatan pertama Biancocelesti di bawah Maurizio Sarri di mana Ciro Immobile, Francesco Acerbi dan Joaquin Corre akan hadir dan bermain. Sementara itu sang pelatih membawa 27 pemain dalam rombongan skuat yang melawat ke Marienfeld untuk menjalani sesi latihan pramusim kali ini yang berlangsung di Jerman selama lima hari dimulai dari Senin (02/08).

Artikel Tag: Lazio, SV Meppen, Maurizio Sarri

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/lazio-dijadwalkan-hadapi-klub-divisi-tiga-jerman-di-laga-persahabatan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL