Kasus COVID-19 Menurun, HD Minta Masyarakat tak Lengah –

  • Bagikan
2986ac96 hdmenurun1


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak cepat merasa puas dan bangga terhadap penurunan kasus COVID-19 yang saat ini terjadi, khususnya di wilayah Sumsel.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk tidak cepat merasa puas dan bangga, dengan adanya penurunan kasus COVID-19 saat ini di Sumsel,” ungkap Deru di kantor gubernur, Rabu (4/8).

Karena menurut Deru, angka penurunan kasus yang saat ini terjadi bisa saja flutuaktif. Namun, Deru sangat mengapresiasi kepada masyarakat Sumsel, dikarenakan tingkat testing masyarakat sendiri sudah sangat terbuka, sehingga tidak perlu lagi ditracking dan ditracing.

Baca Juga :  Harnojoyo Launching Lagu Rindu Sekolah – cakrawalarafflesia

“Masyarakat juga sudah terbuka untuk masalah testingnya, jadi saya kira tidak perlu lagi ditracing dan ditracking, dan saya sangat mengapresiasi akan hal itu,” bebernya.

Deru menambahkan, jika dengan tingkat keterbukaannya testing masyarakat, maka hal ini akan sangat membantu untuk menurunkan tingkat level PPKM lebih rendah dari yang sebelumnya.

“Saya juga yakin, dengan terbukanya testing masyarakat saat ini, maka ini sangat membantu sekali untuk menurunkan tingkat PPKM yang lebih rendah dari yang sebelumnya,” jelasnya.

Baca Juga :  Platform Gotong Royong 'Bantu Sumsel' Diluncurkan

Karena itu, dia kembali mengajak masyarakat Sumsel untuk bersama-sama menjaga dan meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat, agar selalu menjaga prokes demi menurunkan angka kasus COVID-19 di Sumsel.

“Kembali tak hentinya saya mengajak masyarakat Sumsel, mari bersama sama kita saling membantu untuk menerapkan prokes demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya. (edy/dom)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL