Ibu Irwansyah Meninggal, Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami

  • Bagikan
f0d2e37c 94749 potret mesra tyas mirasih dan raiden soedjono


cakrawalarafflesia – Kabar duka datang dari Irwansyah. Ibu tercintanya meninggal dunia setelah sempat berjuang melawan penyakit Covid-19.

Sebelum ibunya, ayah Irwansyah meninggal lebih dulu akibat virus corona. Mertua Zaskia Sungkar itu wafat awal bulan lalu.

Di samping itu, Tyas Mirasih sukses bikin heboh usai digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono. Bukan hanya menuntut cerai, Raiden Soedjono juga meminta pembagian harta gono gini.

Lebih lanjut, berikut deretan artikel populer di kanal Entertainment cakrawalarafflesia yang tayang pada Rabu (4/8/2021).

Baca Juga:
Ayah dan Ibu Meninggal Berdekatan, Irwansyah: Berat Banget Cobaannya!

1. Innalillahi, Ibu Irwansyah Meninggal Dunia

Irwansyah bersama kedua orangtuanya [Instagram/@irwansyah_15]
Irwansyah bersama kedua orangtuanya [Instagram/@irwansyah_15]

Berita duka cita datang dari Irwansyah. Ibunya, Herlianah meninggal dunia setelah menjalani perawatan akibat penyakit Covid-19.

Kabar itu disampaikan oleh artis Arie Untung melalui Instagram pribadinya. Suami Fenita Arie itu memposting foto almarhumah dengan Irwansyah.

Baca Juga :  Steven Seagal Curi Uang Milik Bandar Narkoba

Baca selengkapnya

2. Tyas Mirasih Digugat Cerai Raiden Soedjono!

Baca Juga:
Digugat Cerai, Kenang Lagi 9 Potret Mesra Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Tyas Mirasih dan suaminya Raiden. (Suara.com/Ismail)
Tyas Mirasih dan suaminya Raiden. (cakrawalarafflesia/Ismail)

Kabar mengejutkan datang dari aktris Tyas Mirasih. Ia digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono, yang menikahinya sejak 2017 silam.

Kabar itu diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diakuinya, gugatan cerai tersebut baru masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Rabu (4/8/2021).

Baca selengkapnya

3. Dinar Candy Tepati Janji Pakai Bikini di Pinggir Jalan, Begini Penampakannya

Dinar Candy [Suara.com/Ismail]
Dinar Candy [Suara.com/Ismail]

Dinar Candy menepati janjinya pakai bikini di jalan guna memprotes kebijakan pemerintah soal Perberlakukan Pembatasan Kegiatan alias PPKM yang diperpanjang. Terkini, ia memperlihatkan sederet unggahan terkait aksi nekatnya pakai bikini di pinggir jalan raya.

Terlihat, Dinar Candy membawa papan bertuliskan “Saya Stres karena PPKM Diperpanjang”. Sembari memakai bikini, Dinar Candy pun mondar-mandir di pinggir jalan.

Baca Juga :  Gisel Mengaku Sebagai Pemeran Video Syur 19 Detik, Lantas Siapa Pemeran Prianya?

Baca selengkapnya

4. Gara-gara Cemburu, Adhi Permana Pernah Dianiaya Mantan Pacar Kesha Ratuliu

Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kesha Ratuliu mengungkapkan pengalaman menegangkan sebelum menikah dengan Adhi Permana. Saat masih pacaran dengan pria lain, Kesha sudah berteman dengan Adhi.

Sayangnya pacarnya saat itu cemburu dengan pria 24 tahun tersebut. Sampai akhirnya suatu hari Kesha sedang makan dengan teman-temannya termasuk Adhi, pacarnya langsung melabrak bahkan memukul Adhi dan Kesha.

Baca selengkapnya

5. Akhirnya, Agnez Mo Akui Pacaran dengan Adam Rosyadi

Agnez Mo dan Adam Rosyadi [Instagram/@adamrxsydi]
Agnez Mo dan Adam Rosyadi [Instagram/@adamrxsydi]

Artis sekaligus penyanyi Agnez Mo akhirnya angkat bicara mengenai status hubungannya dengan Adam Rosyadi. Dia membenarkan lelaki botak itu adalah kekasihnya.

Semua bermula saat Agnez Mo membagikan sejumlah foto di Instagram belum lama ini. Foto itu merupakan kumpulan sang artis saat hangout bareng keluarganya.

Baca selengkapnya





Source link

  • Bagikan
Positive SSL