Dilaporkan Sakit, Pemeriksaan Heriyanti Anak Akidi Tio Hari ini Ditunda Lagi – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
e0506be9 heriyanti sakit


cakrawalarafflesia – Pemeriksaan lanjutan terhadap Heriyanti anak bungsu mendiang Akidi Tio yang semestinya direncanakan Rabu (4/8) kembali batal dilakukan oleh penyidik tim khusus.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM, saat dikonfirmasi Rabu siang. Dia mengatakan, pemeriksaan ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Karena kondisi Heriyanti dilaporkan masih sakit. Kita juga ada asas pertimbangan kesehatan. Kalau orang tidak sehat bagaimana mau diperiksa kan,” kata Supriadi saat dikonfirmasi via ponselnya.

Baca Juga :  Satu Keluarga di Lumajang Tewas Diduga Keracunan Asap Genset

Sebagian pihak juga menanggapi dan menyarankan agar aparat kepolisian melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Heriyanti. Hal itu dianggap bisa menjadi salah satu cara untuk mengungkap motif di balik sandiwara sumbangan Rp2 Triliun ini.

Menanggapi hal ini, Supriadi mengungkapkan segala bentuk pemeriksaan terhadap terperiksa atau saksi akan dikembalikan kepada penyidik.

“Tergantung dari Direktur Ditreskrimum seperti apa perkembangannya. Kalau Direktur nanti menilai pemeriksaan (kejiwaan) itu memang dibutuhkan, ya pasti akan dilakukan,” tambahnya.

Baca Juga :  Polres Kepahiang Amankan Pelajar dan BB Pisau Terkait Pembunuhan Karyawan SPBU

Namun, tergantung hasil pemeriksaan dan perkembangan penyidikan. “Yang jelas untuk saat ini kita belum bisa ngomong, karena kan belum dilakukan,” katanya.

Ditreskrimum Polda Sumsel, sambung Supriadi telah berkoordinasi dengan Bid Dokes Polda Sumsel untuk menangani kesehatan Heriyanti. Bila memang Heriyanti menunjukkan gejala Covid-19, maka tidak menutup kemungkinan pemeriksaan PCR akan dilakukan.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL