Dianggap Pioli Opsi Multifungsi, Ilicic Terlalu Mahal Bagi Milan

  • Bagikan
51690219 dianggap pioli opsi multifungsi ilicic terlalu mahal bagi ac milan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Stefano Pioli menganggap Josip Ilicic sebagai opsi multifungsi yang menarik dalam skuatnya, namun banderol Atalanta dikabarkan terlalu tinggi bagi AC Milan.

Ilicic belum sepenuhnya menghilang dari daftar target Rossoneri, namun permintaan La Dea agaknya bakal membuat situasi semakin sulit untuk memburunya pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar dari Tuttosport, Atalanta kini memasang harga 8 juta euro atau Rp128 miliar agar bersedia melepas pemain internasional Slovenia tersebut meski hubungannya dengan pelatih Gian Piero Gasperini tidaklah harmonis. Selain itu, kontraknya juga akan berakhir dalam kurun waktu kurang dari satu tahun ke depan.

Baca Juga :  Donny van de Beek Siap Jalankan Peran Sebagai Gelandang Bertahan

Rossoneri mungkin akan mengambil langkah jelang bursa transfer musim panas ini jika playmaker 33 tahun tersebut belum menemukan destinasi baru lantaran Pioli merupakan penggemarnya, khususnya kemampuan multifungsi secara taktik yang bisa ia bawa.

Ilicic mengetahui dengan baik bagaimana bermain sebagai gelandang serang dan winger kanan, dua posisi yang saat ini menjadi fokus Milan, bahkan jika dalam formasi 4-2-3-1 ia tidak bisa menyamai kemampuan yang ditawarkan Alexis Saelemaekers. Ia akan menjadi solusi antara bagi raksasa Serie A tersebut yang mengalami kesulitan untuk merampungkan transaksi lain untuk memperkuat lini serang mereka khususnya dengan kondisi finansial mereka saat ini. Paolo Maldini dan kawan-kawan kabarnya hanya bersedia membayar sekitar 5-6 juta euro atau Rp80-96 miliar untuk menebusnya dari La Dea.

Baca Juga :  Verona Vs Inter: Imbang 2-2

Artikel Tag: Ilicic, Pioli, Milan, Atalanta

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/dianggap-pioli-opsi-multifungsi-ilicic-terlalu-mahal-bagi-ac-milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL