Bina Darma Beri Kemudahan Ini untuk Santri Sumsel

  • Bagikan
f523e726 ubd1


Cakrawalarafflesia – Universitas Bina Darma (UBD) sangat peduli terhadap peningkatan kualitas akademik di Sumatera Selatan. Terbukti, Rektor Dr Sunda Ariana MPd MM mengeluarkan terobosan baru. Yaitu  memberikan kemudahan untuk kuliah khusus wartawan dan hafiz hafizah di Sumsel.

Kesempatan menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi itu, tertuang melalui Surat Keputusan Rektor UBD Nomor : 0052/SK/Univ-BD/SDM/VII/2021 UBD memberikan diskon khusus untuk Santri dan Santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) di Sumsel.

Baca Juga :  Kumpulkan Stakeholder, Susun Dokumen RPPEG – cakrawalarafflesia

Di program khusus Santri ini UBD memberikan Bebas Biaya Pendaftaran, Diskon Uang Pangkal Rp. 1.750.000 (jenjang Diploma dan Sarjana). Kemudian, diskon SPP mulai dari Rp. 900.000 – Rp 1.280.000 dan bisa diangsur 4 Kali,” ungkap Rektor Dr Sunda Ariana, MP.d., MM.

Baca Juga :  Perjalanan Mental, Spiritual Melawan Virus Corona (Habis)

Lanjutnya, program ini telah dituangkan melalui SK tersebut sejak Juni 2021. “Kita ingin santri dan santriwati di Sumsel dapat mendapatkan akses ke pendidikan tinggi dengan baik. Nah UBD akan memfasilitasi hal tersebut,” tutup dia. (ril/wi2k)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL