Aji Santoso Puas Dengan Persaingan Antar Pemain Di Tim Persebaya Surabaya

  • Bagikan
c26f6ddb aji santoso puas dengan persaingan antar pemain di tim persebaya surabaya


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku puas dengan persaingan ketat yang ditunjukkan para pemainnya untuk bisa menjadi pilihan utama pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nanti.

Persaingan sehat untuk mendapatkan tempat di tim inti itu terlihat dalam sesi latihan internal game. Materi latihan internal game juga ditujukan Aji Santoso untuk menjaga kondisi fisik dan mental pemain sekaligus untuk menambah kekompakan tim.

Menurutnya, sepanjang sesi latihan internal game, Rendi Irwan dan kawan-kawan memberikan 100 persen dan saling beradu untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Baca Juga :  Terus Dipinggirkan Milan, Empat Klub Serie A Tertarik Tampung Conti

“Latihan di awal minggu banyak game, di akhir latihan saya berikan game kompetisi. Anak-anak menjalani sangat baik sekali, kedua-duanya tidak mau kalah,” kata Aji Santoso seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

“Latihan ini tadi benar-benar seperti di pertandingan. Mereka sangat ngotot dan tidak mau kalah. Ini bagus untuk persaingan antar pemain,” sambungnya.

Eks pelatih Persela Lamongan itu menjelaskan selama sesi latihan tim, semua pemain Persebaya Surabaya dalam kondisi yang baik. Kecuali pilar asing mereka asal Brasil, Bruno Moreira yang meski kondisinya sudah mulai membaik pasca mengalami cedera namun belum bergabung mengikuti sesi latihan tim.

Baca Juga :  Davis Tegaskan Irlandia Utara Tidak Usung Balas Dendam Saat Jumpa Swiss

Aji Santoso memperkirakan dalam waktu dekat, Bruno sudah bisa kembali bersama tim. Sehingga dalam waktu dekat, skuat Persebaya Surabaya sudah dalam kondisi komplet untuk menyongsong Liga 1 musim 2021/2022 yang dijadwalkan begulir mulai 20 Agustus nanti.

“Seluruh pemain dalam kondisi baik. Bruno juga sudah baik meskipun belum bergabung. Saya lihat mungkin pertengahan nanti dia baru bisa gabung,” jelas pelatih berusia 51 tahun.

Artikel Tag: Aji Santoso, Persebaya Surabaya, Liga 1, Bruno

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/aji-santoso-puas-dengan-persaingan-antar-pemain-di-tim-persebaya-surabaya





Source link

  • Bagikan
Positive SSL