8 Aplikasi Online Untuk Menemukan Siapa Kembaran Anda

  • Bagikan
afb0f005 capture 2021 08 03 12 42 39 82

Jika Anda penasaran apakah Anda memiliki Kembaran di luar sana, berikut adalah delapan aplikasi yang dapat menjelaskan masalah ini.

Anda pernah mendengar bahwa masing-masing dari kita memiliki enam kemiripan di dunia ini. Meskipun ini mungkin tidak sepenuhnya benar, tidak ada keraguan bahwa banyak orang memiliki Kembaran. Sejujurnya, kami semua ingin mengetahui siapa kembaran kami.

Jika Anda juga penasaran, panduan ini akan menunjukkan beberapa alat online untuk menemukan Kembaran Anda.

Twin Strangers adalah situs web gratis yang menggunakan algoritmenya untuk menemukan Kembaran Anda. Setelah membantu banyak orang menemukan kemiripan mereka, dengan cepat mendapatkan popularitas di media sosial.

Menemukan orang asing kembar Anda di sini cukup sederhana. Anda mengunggah foto Anda dan membuat akun di situs webnya, menambahkan beberapa detail yang diperlukan. Kemudian, algoritma Twin Strangers menemukan kecocokan Anda dan menunjukkan skor kecocokan AI.

Saat menelusuri orang yang mirip dengan Anda, Anda dapat menambahkannya ke daftar “My Twins”. Yang terbaik dari semuanya, platform ini memungkinkan Anda untuk mengobrol dan merencanakan pertemuan dengan Kembaran Anda.

Twin Strangers hanya dapat menemukan kemiripan Anda di antara pengguna yang telah terdaftar di sana. Dengan kata lain, jika Anda ingin menemukan Kembaran Anda di situs tersebut, mereka juga harus mencari Anda di sana. Saat ini, Twin Strangers memiliki lebih dari 8 Juta pengguna di seluruh dunia. Seiring bertambahnya penggunanya, begitu juga peluang Anda untuk menemukan tampilan yang sempurna.

Situs web terkenal lainnya untuk menemukan doppelgängers adalah ILookLikeYou. Situs web ini bekerja dengan cara yang sama seperti TwinStrangers. Anda mengunggah foto kepala Anda, membuat profil, dan membiarkan situs web mencari kemiripan Anda.

Yang menarik dari ILookLikeYou adalah ia juga menunjukkan kembar identik Anda dari lawan jenis juga. Selain itu, Anda dapat melihat profil doppelgänger Anda, melihat kemiripan mereka, dan mengobrol dengan mereka.

Seperti TwinStrangers, Anda hanya dapat menemukan pasangan Anda dengan pengguna terdaftar di situs web ini.

My Twin Finder

My Twin Finder adalah aplikasi yang mencoba menemukan kemiripan Anda dengan menelusuri gambar Anda secara terbalik. Untuk menemukan anak kembar Anda, Anda dapat mengunggah gambar Anda dari galeri atau mengambil yang baru. Aplikasi kemudian melakukan pencarian dan menampilkan hasilnya di browser seluler Anda.

Karena menggunakan pencarian gambar terbalik, hasil Anda tidak dibatasi oleh pengguna terdaftar. Pastikan saja wajah Anda jelas dan dapat dikenali dalam gambar.

Unduh: My Twin Finder untuk Android (Gratis)

Bahkan jika Anda tidak terlihat seperti selebritas favorit Anda, kemungkinan Anda mirip dengan kepribadian terkenal lainnya.

Untuk menemukan selebritas seperti apa Anda, Anda dapat menggunakan Starbyface situs web yang menemukan kemiripan dengan selebritas Anda. Ini mencocokkan wajah Anda dengan selebriti populer dan menunjukkan bintang yang memiliki wajah serupa.

Baca Juga :  Uji Kecepatan WiFi Anda Dengan 7 Aplikasi Android Ini

Untuk menemukan pasangan Anda, Anda tidak perlu memasukkan detail pribadi Anda. Cukup unggah gambar di mana fitur wajah Anda terlihat dan biarkan algoritme menemukan kemiripan selebriti Anda. Dengan opsi gradien, Anda dapat membuat morf gambar Anda dan pasangan Anda.

Sepertinya Anda tidak akan menemukan Kembaran yang tepat di sini, tetapi ini tetap menarik. Starbyface memiliki situs web dan juga aplikasi seluler.

Celebs/Celebrity

Celebs adalah aplikasi seluler lain yang menemukan kembaran selebriti Anda. Seperti Starbyface, ia memiliki algoritme yang menemukan kemiripan antara wajah Anda dan wajah selebriti.

Untuk menemukan Kembaran Anda di sini, Anda tidak perlu membuat akun atau menambahkan informasi Anda. Cukup unggah foto dan tunggu hasilnya. Aplikasi ini juga menampilkan gambar Anda dan selebritas yang telah diubah dan memungkinkan Anda membagikan hasilnya di Snapchat atau Instagram.

Google Arts & Culture

Meskipun Google Arts & Culture adalah kumpulan karya seni yang ada di museum di seluruh dunia, ia memiliki fitur yang menarik. Disebut ArtSelfie, fitur ini membandingkan selfie Anda dengan ribuan karya seni dan menampilkan beberapa potret yang cocok dengan wajah Anda.

Tidak hanya itu, aplikasi Google Arts & Culture juga memberi tahu Anda lokasi lukisan yang mirip dengan Anda, sehingga Anda dapat mengunjungi museum itu dan melihat potret Anda yang mirip.

Baca Juga :  5 Aplikasi Pelatihan Peluit Anjing dan Clicker untuk Android

Aplikasi Google Arts & Culture tidak dapat membantu Anda menemukan Kembaran yang hidup. Tapi, itu bisa mengetahui apakah Anda menyerupai salah satu tokoh sejarah atau potret imajiner. Meskipun demikian, menyenangkan untuk bermain dengan teman dan keluarga Anda.

Unduh: Google Arts & Culture untuk Android | iOS (Gratis)

FamilySearch adalah organisasi yang menyimpan catatan orang dan leluhur mereka. Terutama, situs web ini dapat membantu Anda menemukan leluhur dan kisah mereka, tetapi juga memiliki fitur untuk menemukan doppelgänger.

Secara genetik, Anda lebih mirip kerabat daripada orang asing. Dengan menggunakan konsep ini, fitur Bandingkan-a-Face FamilySearch membantu Anda menemukan doppelgänger Anda. Untuk menemukan kemiripan Anda, unggah foto Anda dan kerabat Anda. Jika Anda sudah memiliki silsilah keluarga di situs FamilySearch, Anda cukup memilih kerabat di sana.

Dengan menggunakan perangkat lunaknya, situs web ini akan memberi tahu Anda seberapa mirip Anda dengan anggota keluarga Anda. Orang yang paling mirip dengan Anda di keluarga Anda adalah doppelgänger keluarga Anda.

Pencarian Gambar Terbalik

Masalah dengan semua situs web ini adalah pencarian Anda terbatas pada pengguna terdaftar saja. Bahkan jika ada jutaan pengguna yang terdaftar, kemungkinan besar doppelgänger Anda bukan salah satunya. Jadi, cara yang lebih baik untuk menemukan kemiripan Anda adalah dengan menggunakan pencarian gambar terbalik.

Untuk membalikkan pencarian gambar, Anda dapat menggunakan Google Lens atau mesin pencari gambar terbalik lainnya. Dengan Google jauh di depan orang lain dalam hal pengenalan gambar, lebih baik tetap menggunakan Google Lens. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan headshot yang jelas dan menelusuri Gambar yang Mirip Secara Visual untuk menemukan kemungkinan kecocokan.

Ini berarti bahwa jika Kembaran Anda telah mengunggah gambar mereka di Web, Anda dapat menemukannya. Dengan lebih dari separuh populasi dunia menggunakan internet, ini mungkin cara terbaik untuk menemukan Kembaran Anda secara online.

Ubah Wajah Anda Menjadi Mirip Selebriti

Situs web ini memiliki database jutaan pengguna dan selebritas, sehingga Anda dapat menemukan Kembaran Anda apakah itu selebritas, orang asing, atau kerabat Anda.

Source link

  • Bagikan
Positive SSL