Milan Ternyata Sudah Lama Siapkan Maignan Sebagai Pengganti Donnarumma

  • Bagikan
5e22adbb ac milan ternyata sudah lama siapkan maignan sebagai pengganti donnarumma


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan telah cukup lama menyiapkan Mike Maignan sebagai kandidat pengganti Gianluigi Donnarumma yang masa depannya tak menentu kala itu.

Maignan telah berlatih di Milanello sejak melaporkan diri untuk bertugas pada 26 Juli lalu usai menyelesain liburan pasca keikutsertaannya di Piala Eropa 2020 musim panas ini. Menurut pemberitaan dari MilanNews, ia sudah meninggalkan kesan yang luar biasa. Pemain yang dijuluki Elang Ajaib tersebut sejatinya telah lama dipantau tim pencari bakat Rossoneri dan juga oleh pelatih penjaga gawang klub Nelson Dida dan Gigi Ragno.

Baca Juga :  Madrid Menang 2-1 atas Huesca

Pemain internasional Prancis tersebut diamati dengan seksama dan langsung mendapatkan apresiasi atas refleks dan kecepatan luar biasa. Pemberitaan tersebut juga menambahkan bahwa Milan langsung memutuskan ia merupakan profil ideal dari sudut pandang teknis dan ekonomi untuk menggantikan Donnarumma, yang saat itu masih maju-mundur dalam negosiasi perpanjangan kontraknya bersama klub.

Setelah mendarat dari negara asalnya dan satu-satunya liga yang ia kenal yang tak lain adalah Ligue 1, Maignan perlu menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di Italia. Ia juga sedang belajar bahasa Italia agar dapat berkomunikasi dengan baik dengan rekan-rekan satu timnya. Selain itu, penjaga gawang 24 tahun tersebut juga harus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya membaca taktik dan melakukan pilihan selama jalannya pertandingan demi memberikan jaminan keamanan di lini pertahanan Rossoneri sepeninggal Donnarumma.

Baca Juga :  Flamengo Akui Sulit Bawa Pemain Terbuang Chelsea Ini Kembali ke Brasil

Artikel Tag: Maignan, donnarumma, Milan

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/ac-milan-ternyata-sudah-lama-siapkan-maignan-sebagai-pengganti-donnarumma





Source link

  • Bagikan
Positive SSL