Luar Biasa! Romelu Lukaku Tolak Gaji 255 Miliar dari Chelsea

  • Bagikan
87a18f92 luar biasa romelu lukaku tolak gaji 255 miliar dari chelsea


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, diwartakan telah menolak tawaran gaji mewah yang diberikan oleh Chelsea demi menggaetnya di musim panas tahun ini. Kabarnya, Lukaku menolak gaji senilai 255 miliar rupiah.

Dalam beberapa pekan terakhir, Chelsea diwartakan tengah mencoba untuk mendatangkan striker baru. Hal itu dilakukan lantaran mereka kecewa dengan performa Timo Werner yang dinilai kurang maksimal di sepanjang musim 2020/21.

Pada awalnya The Blues mengincar striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan mesin gol Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun karena tingginya biaya transfer serta alotnya proses negosiasi dengan klub pemilik membuat jawara Liga Champions musim lalu itu mengalihkan perhatiann pada penyerang milik Inter Milan, Romelu Lukaku.

Baca Juga :  Miller Resmi Perkuat Tim Ducati Hingga Akhir MotoGP 2022

Demi menunjukkan keseriusan mereka mendatangkan Lukaku, tim arahan Thomas Tuchel itu beberapa waktu yang lalu mengutus putra Roman Abramovic dankabarnya telah memberikan tawaran senilai 100 juta euro atau setara dengan 1,7 triliun ditambah dengan Marcos Alonso yang masuk ke dalam bagian dari kesepakatan. Namun proposal itu ditolak oleh Inter.

Baca Juga :  Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Manchester United vs Newcastle

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari Gazzetta dello Sport, tim asal kota London itu sempat menawarkan gaji fantastis kepada Lukaku agar membuat sang pemain bersedia untuk kembali ke Stamford Bridge. Kabarnya The Blues menawarkan gaji bersih senilai 15 juta euro atau setara dengan 255 miliar rupiah per musim. Tapi lagi-lagi, mereka mendapatkan penolakan.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/luar-biasa-romelu-lukaku-tolak-gaji-255-miliar-dari-chelsea





Source link

  • Bagikan
Positive SSL