Kalah Bersaing di MU, Brandon Williams Ingin Dipinjamkan ke Klub Lain

  • Bagikan
91950a09 kalah bersaing di mu brandon williams ingin dipinjamkan ke klub lain


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Bek Manchester United, Brandon Williams, dikabarkan tengah berusaha untuk meninggalkan Old Trafford dengan status sebagai pemain pinjaman di musim panas tahun ini. Hal itu dilakukannya demi mendapatkan kesempatan bermain di tim utama secara reguler.

Sejak promosi ke tim utama Manchester United pada Juli 2019 yang lalu, Brandon Williams menjadi salah satu pemain lulusan akademi sepakbola Setan Merah yang paling menjanjikan. Bukan hanya piawai dalam bertahan, namun bek sayap berusia 20 tahun itu juga memiliki kemampuan untuk membantu serangan. Bahkan Williams dikenal sebagai bek yang mampu beroperasi sama baiknya di sisi kiri atau kanan.

Baca Juga :  Waktunya Hazard Membuktikan Kemampuan ke Fans Madrid

Namun di musim 2020/21, kesempatan bermain Williams di tim utama MU terpangkas seiring dengan kedatangan Alex Telles dan penampilan apik yang ditunjukkan oleh Luke Shaw. Belum lagi posisi Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan yang nyaris tak tergantikan. Tercatat Williams hanya bermain sebanyak 14 kali di semua kompetisi dan hanya dua kali menjadi starter di Liga Primer.

Meski demikian, jelang bergulirnya Premier League musim 2021/22 yang mulai digelar pada pertengahan bulan ini, Williams mendapatkan angin segar seiring dengan cedera Telles yang memaksanya absen hingga akhir Agustus. Ole Gunnar Solskjaer kabarnya memiliki keinginan untuk memberikan kesempatan yang lebih baik lagi bagi Williams.

Baca Juga :  Wander Luiz Alami Cedera, Robert Tunggu Hasil Pemeriksaan MRI

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Manchester Evening News, Williams justru memiliki keinginan untuk meninggalkan Man United di musim panas tahun ini sebagai pemain pinjaman guna mendapatkan kesempatan bermain yang jauh lebih baik. Kondisi tersebut lantas membuat Williams mulai dihubungkan dengan sejumlah klub seperti Bayer Leverkusen, Southampton dan Norwich City.

Artikel Tag: Brandon Williams, Manchester United

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/kalah-bersaing-di-mu-brandon-williams-ingin-dipinjamkan-ke-klub-lain





Source link

  • Bagikan
Positive SSL