Deru Minta HUT Pramuka Secara Virtual – cakrawalarafflesia

  • Bagikan


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru, meminta agar pada pelaksanaan peringatan hari pramuka ke 60 di Pagaralam nanti, dilakukan dengan jumlah peserta yang terbatas dan dilakukan secara prokes ketat dengan cara virtual.

“Kegiatan HUT Pramuka ke 60 harus tetap dijalan secara prokes yang ketat deengan jumlah peserta terbatas, dan juga dilaksanakan virual,” ungkap Deru saat menerima audiensi Plt Ketua Kwartir Gerakan Pramukan Provinsi Sumsel di command center, selasa (3/8).

Baca Juga :  Hadapi PPKM Mikro yang Diperketat, Polda Sumsel Bentuk Satgas – cakrawalarafflesia

Deru juga meminta kepada Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Sumsel H Riza Fahlevi agar tetap menjaga semangat di SLTA Negeri maupun Swasta, dengan cata mendirikan Gugus Depan (Gudep) Pramuka disemua Sekolah Provinsi Sumsel.

“Ini diperlukan untuk memberikan semangat kepramukaan kepada siswa/i yang ada di Sumsel, dengan cara mendirikan Gudep Pramuka,” ujarnya.

Di musim pandemi yaang saat ini terjadi, Deru juga mengatakan harus tetap menggencarkan kampanye untuk tetap selalu menjaga prokes. Cara pencegahan serta penanggulangannya dan penanganan covid 19 yang saat ini terjadi di Sumsel. Khususnya untuk tetap menghimbahlu kepada masyarakat Sumsel.

Baca Juga :  Sering Imunisasi, Santri tak Takut Divaksin – cakrawalarafflesia

Sementara itu, Riza Fahlevi mengatakan, kegiatan upara HUT Pramuka yang ke 60 tahun, yang akan dilaksanakan 21 Agustus nanti, sesuai dengan arahan dari Gubernur Sumsel.

“Tentunya, uparanya nanti sesuai dengan arahan Gubernur Sumsel,” pungkasnya. (edy/ril)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL