BTS, Lee Minho dan PUBG Kuasai Industri Hiburan Korea 3 Tahun Berturut-Turut

  • Bagikan
147a5539 lee minho bts pubg


Korea International Cultural Exchange Agency kembali mengumumkan rangking untuk berbagai aspek dalam industri hiburan Korea Selatan dalam ‘2021 Global Hallyu Trend Report’

Dalam rangking popularitas idol K-Pop, BTS telah memimpin semenjak tahun 2018 silam. 22% voting dikantongi oleh BTS untuk laporan tahun 2020, meningkat 7.2% dari tahun sebelumnya. BLACKPINK bertukar posisi dengan PSY untuk peringkat kedua sejak 2019.

Baca Juga :  Jadi 'Artist Of The Month', Chaeryeong ITZY Tampilkan 'Cry For Me' di STUDIO CHOOM

Sementara itu, Lee Minho dengan total voting 9.6% kembali menguasai rangking untuk kategori aktor/aktris yang membuktikan cinta penggemar untuk pemeran dalam ‘Boys Over Flowers’, ‘The King: Eternal Monarch’, dan berbagai drama lainnya ini belum surut. Song Hye Kyo dan Gong Yoo juga mengikuti jejak Lee Minho dengan bertahan selama 3 tahun untuk posisi 5 teratas.

Untuk kategori game yang dirilis oleh berbagai perusahaan game Korea Selatan, Player Unknown Battleground alias PUBG juga menempati posisi teratas sebagai game Korea Selatan paling diminati hingga saat ini.

Baca Juga :  Potret 'Dimple Couple', Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di Presscon 'Hometown Cha Cha Cha'

Namun hal ini juga menimbulkan kekhawatiran Korea International Cultural Exchange Agency karena selama 3 tahun berturut, belum terdapat nama baru yang dapat menggantikan posisi BTS, Lee Minho dan PUBG. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan
Positive SSL