AS Roma Akan Lepas Empat Pemain Dalam Beberapa Pekan Kedepan

  • Bagikan
f923304d as roma akan lepas empat pemain dalam beberapa pekan kedepan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: AS Roma berencana melepas empat pemain mereka dalam beberapa pekan kedepan untuk mendanai transfer, mereka adalah Pedro, Alessandro Florenzi, Robin Olsen, dan Davide Santon.

Manajer umum AS Roma, Tiago Pinto, saat ini tengah disibukkan di jendela transfer. Selain berusaha mendapat gelandang tambahan untuk pelatih Jose Mourinho, dia juga sibuk mencari klub baru untuk para pemain mereka yang tak masuk rencana Mourinho musim depan.

Menurut sebuah media Italia, Il Tempo, dalam beberapa pekan kedepan Giallorossi akan melepas empat pemain mereka, Pedro, Alessandro Florenzi, Robin Olsen, dan Davide Santon.

Baca Juga :  Tak Peduli Alasannya Apa yang Penting Messi Bertahan di Barcelona

Meskipun gagal mencapai kesepkatan untuk transfer Olsen ke Lille, kiper asal Swedia itu masih menjadi incaran banyak klub mengikuti performa impresifnya di Euro 2020.

Di sisi lain, mencari klub baru untuk pemain seperti Steven Nzonzi, Federico Fazio, dan Javier Pastore menjadi perjuangan keras bagi Pinto.

Ketiganya adalah pemain dengan gaji tinggi, dengan gaji Pastore yang bahkan lebih dari 4.5 juta euro per tahun, ditambah lagi dengan fakta bahwa Pastore telah menolak tawaran dari beberapa klub. Sedang Fazio sempat dikaitkan dengan Parma pada Januari lalu, namun dia memutuskan bertahan di Roma, sementara Nzonzi bulan lalu menolak tawaran Benfica.

Baca Juga :  Alumnus Garuda Select Siap Bersaing Di Persiraja Banda Aceh Demi Menit

Jadi setelah merekrut Rui Patricio, Matias Vina, dan Eldor Shomurodov, kini Roma harus lebih dulu menjual beberapa sebelum kembali mendatangkan pemain di bursa transfer.

Artikel Tag: AS Roma, empat pemain

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/as-roma-akan-lepas-empat-pemain-dalam-beberapa-pekan-kedepan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL