Serial Joe & Robot Kopi Akhirnya Tayang, Tampilkan Robot Asli

  • Bagikan
28173 serial joe robot kopi siaran pers



28173 serial joe robot kopi siaran pers

cakrawalarafflesia – Vision+ kembali meluncurkan original series terbarunya. Kali ini, serial tersebut berjudul Joe & Robot Kopi.

Adink Liwutang selaku sutradara mengungkap genre yang diusung dalam series Joe & Robot Kopi. Dia bilang selain komedi, tontonan ini juga menyajikan unsur drama.

“Kami meramu serial ini dengan sedemikian rupa. Di sini ada unsur dramatik, komedi dan kami percaya kami menyuguhkan suatu cerita yang baru di dalam story series Joe & Robot Kopi,” kata Adink Liwutang dalam surel yang diterima cakrawalarafflesia pada Minggu (1/8/2021).

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo turut menambahkan. Dia menyebutkan series ini dibintangi oleh jajaran aktor kenamaan.

Baca Juga :  Beredar Isu Talak Cerai Nadya, Rizki 2R Doa Minta Dipermudah Urusan

Baca Juga:
7 Potret Pemain Serial Navya dan Pasangan di Kehidupan Sehari-hari

“Kami tidak setengah-setengah dalam menghadirkan tayangan yang berkualitas dan menghibur. Selain menghadirkan robot lucu dan juga menggemaskan, kami juga menghadirkan banyak aktor dan aktris ternama pada series terbaru Vision+ ini,” tuturnya.

Menurutnya, tontonan ini bisa dilihat oleh beragam usia. Pasalnya ada banyak pesan moral yang disampaikan.

“Dengan alur cerita yang ringan serta menghibur, kami juga tidak lupa untuk menyematkan pesan moral, sehingga akan ada nilai yang dapat dipetik dari series ini,” terang Clarissa Tanoesoedibjo.

Baca Juga :  Dibilang Pura-pura Bahagia Cerai dari Kiwil, Apa Kata Meggy Wulandari?

Serial ini sendiri menggunakan teknologi dengan menampilkan robot asli. Robot itu bernama Rori yang suaranya diisi oleh Clarissa Tanoesoedibjo.

Kisahnya sendiri bermula saat Clara meminta ayahnya untuk membuat robot yang bisa bikin kopi. Sayangnya sang ayah memilih menyerah dan tidak sanggup menyelesaikan robot tersebut.

Baca Juga:
Romantis! Ini Rekomendasi Film dan Serial Anime yang Bikin Baper

Tidak putus asa, Clara bersama temannya Joe mencari berbagai cara untuk menyelesaikan robot tersebut. Hingga akhirnya dia bertemu dengan ahli robotik, Teddy.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL