Pelatih Baru Torino Ingin Andrea Belotti Bertahan

  • Bagikan
2b7018ce pelatih baru torino ingin andrea belotti bertahan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Pelatih anyar Torino yaitu Ivan Juric, secara terang-terangan mengaku jika dirinya ingin melihat Andrea Belotti bertahan di tim asuhannya.

Gara-gara kontraknya yang tinggal menyisakan satu musim lagi, Andrea Belotti santer dikaitkan dengan sejumlah klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Ivan Juric yang baru saja didatangkan oleh Torino dari Hellas Verona mengatakan masih ingin menggunakan jasa Belotti dan menanti momen untuk segera bertemu kapten Granata tersebut.

“Saya ingin dia datang ke saya dan bilang: coach, saya masih ingin di sini. Saya adalah kaptenmu dan mari kita berperang!” ucap Juric kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya mengerti bahwa Andrea mungkin sedikit kesal dengan pencapaian klub di dua tahun terakhir. Namun saya harus katakan bahwa di dua tahun tersebut Belotti tetaplah seorang pemain yang top.”

Baca Juga :  Pilih Marseille, William Saliba Enggan Dipinjamkan ke Klub Inggris

Ivan Juric pun mengaku siap meyakinkan Belotti untuk bertahan di kota Turin dengan membantu Torino memperbaiki posisi mereka di klasemen Serie A musim 2021/22.

Dalam dua musim terakhir, Granata memang tampil kurang meyakinkan di Serie A setelah secara berturut-turut mengakhiri musim di urutan ke-16 dann 17.

Baca Juga :  Harry Maguire Tak Sabar Lihat Jadon Sancho Beraksi

“Kami adalah Toro (banteng dalam Bahasa Italia), kami harus bisa mengubah sejarah klub di dua musim terakhir,” lanjut Juric.

“Saya menginginkan seluruh pemain saya memberikan semuanya dan saya siap memberikan perubahan di klub ini,” tutup Juric yang musim lalu mengantarkan Hellas Verona finish 10 besar di Serie A.

Artikel Tag: Andrea Belotti, Torino, Ivan Juric

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/pelatih-baru-torino-ingin-andrea-belotti-bertahan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL