Pandemi Tak Kunjung Berakhir, Marcell Siahaan Bicara Soal Asuransi Covid-19

  • Bagikan
10ffd5bd 61780 marcell siahaan


cakrawalarafflesia – Penyanyi Marcell Siahaan turut prihatin dengan kondisi pandemi virus corona yang tak kunjung berakhir di Indonesia. Wacana asuransi Covid-19 yang mulai dicanangkan beberapa perusahaan pun disambut baik olehnya.

“Yah yang pasti itu (asuransi Covid-19) sangat membantu sekali, karena di tengah kondisi seperti ini kan berat yaa, nggak gampang, kita harus saling bantu,” ungkap Marcell Siahaan saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (31/7/2021).

Marcell Siahaan pun menyambut baik konsep asuransi Covid-19. Ia pun senang bisa terlibat di acara launching asuransi tersebut.

“Terhormat banget bisa berada di acara grand lauching JVS Peduli, sebuah konsep asuransi karena ini adalah sebuah upaya yang dilakukan pak Budi dari JVS yang menurut saya ini dilakukan pribadi di tengah pandemi ini,” bebernya.

Baca Juga :  Muzdalifah Posting Foto Keluarga di Hari Ultah, Sofa Malah Bikin Salfok

Baca Juga:
Heboh Ikoy-ikoyan Arief Muhammad, Ternyata Ini Maksudnya

Marcell Siahaan [Yuliani/Suara.com]
Marcell Siahaan [Yuliani/Suara.com]

Pelantun ‘Semusim’ itu mengaku di kondisi saat ini yang terpenting adalah waspada dan tetap waras. Saling membantu dan memotivasi orang lain juga cukup penting.

“Di kondisi sekarang ini semua terdampak nggak ada yang kena, selain kita berserah yaa kita bisa melakukan banyak hal. Setidaknya kita memotivasi orang agar berpikir lurus bisa megerti apa kebutuhan kita dan tahu apa yang akan kita lakukan,” ujarnya.

Budiyanto selaku CEO Perusahaan JVS Group akan memberi program perlindungan atas Virus Covid-19 secara gratis.

Baca Juga :  Aa Gym Gugat Cerai Lagi, Onad Sambut Tantangan Aldi Taher

Melalui lebih dari 1.000.000 produk JVS yang akan disebarluaskan ke seluruh Indonesia, siapapun berhak mendapatkan program asuransi Covid-19 dengan membeli setiap produk JVS yang nanti akan diberikan kode unik untuk registrasi.

“Akhirnya terwujud seperti ini saya sangat senang karena orang kan belum kepikiran. Orang cuma beli liquid vape Rp 75-85 ribu tapi mereka terproteksi, mereka akan happy banget. Di sini profit kita dibilang hampir nggak ada tapi di sini saya juga seneng bisa berbuat sosial,” pungkas Budi.

Baca Juga:
Muncul Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi, Alasannya Beragam





Source link

  • Bagikan
Positive SSL