Milan Tak Ragu Soal Masa Depan Rebic, Dua Indikasi Penting Ini Buktinya

  • Bagikan
01819af8 ac milan tak ragu soal masa depan rebic dua indikasi penting ini buktinya


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan memiliki gagasan yang jelas terkait masa depan Ante Rebic dan tidak berencana menjualnya dengan dua indikasi penting menjadi buktinya.

Rebic telah mendarat di Milanello pekan lalu bersama rekan-rekan satu timnya yang lain setelah menikmati liburan menyusul hasil mengecewakan Kroasia di Piala Eropa 2020 musim panas ini. Sang pemain bertekad ingin memperbaiki catatannya, baik di Italia maupun di Eropa, dan Rossoneri tentunya memerlukan bintang mereka berada dalam kondisi terbaik.

Baca Juga :  5 Pemain yang Gagal Bersinar saat Kenakan Nomor 7 di Man United

Pada musim 2019-20 kemarin, mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut menutup paruh pertama musim tanpa satu gol pun, kemudian dari 19 Januari dan seterusnya yang dimulai dari brace melawan Udinese, ia berhasil membukukan 11 gol. Musim lalu, ia mencetak gol Serie A perdananya pada 23 Desember 2020 dalam kemenangan 3-2 atas Lazio.

Musim ini, winger 28 tahun tersebut akan mengisi posisi starter di sayap kiri lini serang dalam formasi 4-2-3-1 Stefano Pioli dan dua indikasi penting telah memberikan konfirmasi akan hal tersebut, yakni pembelian Olivier Giroud dan pencarian penyerang tengah ketiga. Alhasil, Milan tampaknya tidak akan mendengarkan tawaran apapun yang masuk untuk sang pemain.

Baca Juga :  Ngeri! Kevin De Bruyne Alami Patah Tulang Hidung dan Kerusakan Kantong Mata

Rebic justru dianggap sebagai sosok yang pantang dijual oleh Rossoneri dan sebagai hasilnya, ia akan bersaing dengan Rafael Leao. Bagi kedua pemain tersebut, musim ini akan menjadi titik balik mengingat mereka cenderung belum konsisten sejak bergabung raksasa Serie A.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Serie A

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/ac-milan-tak-ragu-soal-masa-depan-rebic-dua-indikasi-penting-ini-buktinya





Source link

  • Bagikan
Positive SSL