Mikel Arteta Bawa Kabar Buruk dari Cedera Thomas Partey

  • Bagikan
20150b68 mikel arteta bawa kabar buruk dari cedera thomas partey


cakrawalarafflesia.com –

bola: Mikel Arteta mengakui cedera Thomas Partey ‘tidak terlihat bagus’ setelah gelandang tersebut tidak dapat menyelesaikan pertandingan persahabatan pramusim melawan Chelsea, Ahad (1/8) malam WIB.

Gelandang asal Ghana itu mengalami cedera pergelangan kaki setelah diterjang pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, selama kekalahan 2-1 The Gunners di Emirates Stadium dalam laga bertajuk The Mind Series.

Seorang dokter terapi fisik Dr. Rajpal Brar, DPT kemudian menyampaikan pendapatnya, mengatakan bahwa jenis cedera yang dialami Partey bisa membuatnya absen empat hingga enam minggu.

Dan ketika ditanya tentang sejauh mana cedera Partey, Arteta mengatakan setelah pertandingan: “Saya baru saja berbicara dengan dokter. Dia akan menjalani pemindaian besok.

Baca Juga :  Ronald Koeman Jelaskan Alasannya Bermain dengan Formasi 3-5-2 Kontra Bayern

“Saat ini tidak terlihat bagus karena dia kesakitan dan dia tidak bisa melanjutkan yang, bagi Thomas, sangat tidak biasa.”

Partey dipandang oleh banyak orang sebagai pemimpin di lini tengah Arsenal dan akan menjadi kerugian besar jika dia absen untuk waktu yang lama, sementara Premier League musim 2021-22 akan dimulai dalam dua pekan.

Akan tetapi, dalam sebuah foto yang beredar di Twitter, pemain berusia 28 tahun itu tampak berjalan normal saat berada di Paddington – sebuah distrik di City of Westminster, Central London, Inggris.

Jika tim medis menganggapnya serius, Dr. Rajpal Brar, DPT mengatakan Partey akan menggunakan pelindung kaki dengan aktivitas yang berkurang sampai mereka tahu lebih banyak tentang tingkat cedera tersebut. Ini tentu akan menjadi kabar baik bagi Arsenal dan para penggemarnya.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Thomas Partey, Arsenal

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/mikel-arteta-bawa-kabar-buruk-dari-cedera-thomas-partey





Source link

  • Bagikan
Positive SSL