Manchester City Siapkan Gaji 3,5 Miliar Bagi John Stones

  • Bagikan
3eea62f8 manchester city siapkan gaji 35 miliar bagi john stones


cakrawalarafflesia.com –

Berita Sepakbola: Jawara Premier League, Manchester City, dikabarkan telah sepakat untuk memberikan kontrak baru bagi bek tengah andalan mereka, John Stones. Bukan hanya itu, Stones juga akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 3,5 miliar.

John Stones sukses menampilkan performa apik bersama Manchester City di sepanjang musim 2020/21. Stones tercatat tampil sebanyak 35 kali di semua kompetisi dengan sumbangan lima gol. Bahkan penampilan apiknya bersama Ruben Dias di jantung pertahanan tim berhasil membantu The Cityzens memenangkan trofi Premier League dan Carabao Cup.

Baca Juga :  Milan Pelajari Banderol Damsgaard, Juventus dan Inter Ramaikan Perburuan

Bukan hanya itu, penampilan apik Stones juga berlanjut bersama timnas Inggris di Euro 2020. Dirinya juga membantu The Three Lions loloshingga ke babak final meskipada akhirnyadikalahkan oleh Italia melalui drama adu penalti.

Namun di musim panas tahun ini, masa depan bek berusia 27 tahun di Etihad Stadium mulai dipertanyakan. Hal itu karena kontraknya di Man City tinggal menyisakan satu musim lagi dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Baca Juga :  Copa America 2021: Brasil Raih Tiket Lolos ke Fase Gugur, Kolombia Menunggu

Dilansir dari Mirror, Man City dikabarkan berhasil meyakinkan mantan pemain muda Barnsley itu untuk menandatangani kontrak baru. Bukan hanya itu, The Cityzens kabarnya akan menaikkan gaji Stones menjadi 175 ribu pound atau setara dengan 3,5 miliar rupiah.

Pada laporan tersebut juga mengklaim Man City tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak Raheem Sterling. Namun proses negosiasi kedua belah pihak dikabarkan mengalami jalan buntu.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/manchester-city-siapkan-gaji-35-miliar-bagi-john-stones





Source link

  • Bagikan
Positive SSL