Klopp Akan Beri Van Dijk dan Gomez Kesempatan Tampil

  • Bagikan
ef01b117 klopp akan beri van dijk dan gomez kesempatan tampil


cakrawalarafflesia.com –

bola: Jurgen Klopp akan memberi Virgil van Dijk dan Joe Gomez setiap kesempatan untuk bermain di pertandingan pembuka musim Liga Premier melawan Norwich, bos Liverpool berharap untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain bagi dua bek tengahnya.

The Reds akan kembali dalam laga persahabatan akhir pekan ini ketika mereka menghadapi Bologna, dengan perjalanan ke Carrow Road pada 14 Agustus tinggal menghitung hari.

Liverpool berharap untuk berada dalam kekuatan penuh untuk pertemuan dengan rival domestik yang baru promosi, dengan Van Dijk dan Gomez ingin masuk ke dalam rencana Klopp setelah melewatkan sebagian besar musim 2020-21 karena cedera lutut yang serius.

Baca Juga :  Roberto Mancini Disebut Beruntung Bisa Bawa Italia Juara Piala Eropa

Ditanya oleh situs web resmi The Reds apakah dia berencana memberi Van Dijk dan Gomez waktu bermain melawan Bologna, Klopp mengatakan: “Semoga, ya. Begitulah rencananya saat ini. 

“Saya ingin membuatnya sangat jelas, kami tidak mendorong apa pun. Kami tidak melakukannya. Kami menunggu sebentar, para pemain datang, kami sekarang memiliki spesialis dengan Dr Andreas Schlumberger yang terus-menerus berbicara dan selalu mengamati segalanya.

Baca Juga :  Jadwal Minggu Pertama Liga Inggris 2020/2021

“Kami tahu persis bagaimana perasaan mereka, bagaimana perasaan mereka sebenarnya dan bukan apa yang mereka katakan kepada kami karena mereka jelas sangat ingin bermain lagi. Terkadang di saat-saat kami memainkan Virgil dan Joe, mungkin intensitasnya tidak terlalu tinggi, tetapi secara umum terlihat sangat bagus.

“Berapa menit bermain pada hari Kamis? Saya tidak tahu, tapi pasti akan ada beberapa menit.”

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Joe Gomez, Liverpool

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/klopp-akan-beri-van-dijk-dan-gomez-kesempatan-tampil





Source link

  • Bagikan
Positive SSL