Kiper Baru Atalanta Senang Bisa Main di Liga Champions

  • Bagikan
e88d5cf6 kiper baru atalanta senang bisa main di liga champions


cakrawalarafflesia.com –

Berita Serie A: Juan Musso mengaku angat senang bisa pindah ke Atalanta karena bersama La Dea dirinya akhirnya akan merasakan tampil di kompetisi Liga Champions.

Pada hari Minggu (1/8) kemarin, Juan Musso untuk pertama kalinya menjalani sesi latihan bersama Atalanta setelah ia ditebus dari Udinese dengan harga 20 juta Euro (Rp 342 miliar).

Kiper yang baru saja menjadi jawara Copa America bersama Timnas Argentina tersebut mengaku sangat senang dengan kepindahannya ke Gewiss Stadium.

“Ini menjadi bulan yang sangat intens bagi saya apa lagi setelah saya memenangkan Copa America,” ucap Musso seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga :  Milan Tertarik Bajak Bernardo Silva Dari City

“Setelah itu saya pergi untuk berlibur dan ini sangat adil mengingat musim yang baru saja saya lalui cukup berat.”

“Meski begitu saya sudah tidak sabar untuk datang dan berlatih di sini. Sungguh menyenangkan bisa mengenal lebih dekat soal pusat latihan, stadion dan juga para fans yang ada di sini.”

Melanjutkan sesi wawancara, penjaga gawang berusia 27 tahun ini mengatakan jika dirinya sudah tidak sabar untuk bisa ambil bagian di Liga Champions musim 2021/22.

Ini akan menjadi kesempatan perdana Musso tampil di kompetisi paling elite di benua biru sejak dirinya terjun sebagai pemain profesional lima tahun silam.

Baca Juga :  Andrea Pinamonti Mulai Dapat Peminat Dari Klub Luar Italia

“Musim depan akan kembali musim yang penuh tuntutan bagi saya karena akan banyak sekali jadwal penting yang harus dilalui,” lanjutnya.

“Atalanta bisa memiliki peluang (juara) di seluruh kompetisi yang dilalui dan Liga Champions adalah salah satunya. Merupakan mimpi saya dari kecil untuk bisa tampil di kompetisi tersebut.”

“Ini merupakan lompatan besar dalam karier saya dan saya pun siap mengerahkan segalanya,” tutup Musso yang sudah mengemas 102 kali penampilan di Serie A ini.

Artikel Tag: Atalanta, Juan Musso, Serie A

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/kiper-baru-atalanta-senang-bisa-main-di-liga-champions





Source link

  • Bagikan
Positive SSL