Digantung Juventus, Miralem Pjanic Dikontak Inter Milan

  • Bagikan
eac6d392 digantung juventus miralem pjanic dikontak inter milan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Inter Milan telah melakukan pendekatan kepada Miralem Pjanic, yang masih berharap untuk pulang ke Juventus musim panas ini.

Baru setahun setelah meninggalkan Turin, sang gelandang tim nasional Bosnia sudah dirumorkan untuk segera kembali, menyusul dengan musim debut yang buruk bersama Barcelona.

Pjanic direkrut oleh Barca untuk menggantikan Arthur Melo yang gabung dengan Juve pada musim panas tahun lalu, namun melalui mimpi buruk di Camp Nou pada musim perdananya.

Baca Juga :  Usai Catat Debut Manis di Inter, Joaquin Correa Akui Ketagihan Cetak Gol

La Blaugrana kini berniat untuk mendepaknya. Selain karena tidak terlalu membutuhkannya, mereka juga perlu meringankan tagihan gaji demi memperpanjang kontrak Lionel Messi.

Kepulangan ke Allianz Stadium adalah hal yang diharapkan oleh sang gelandang berusia 31 tahun, namun Juventus sejauh ini hanya fokus untuk mendapatkan jasa Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Perwakilan Pjanic dan Juve dikabarkan sudah melakukan pertemuan baru pada hari Minggu (1/8) kemarin, namun La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Inter Milan kini ikut dalam perburuan.

Giuseppe Marotta, orang yang sama yang membawa Miralem Pjanic ke Juventus pada musim panas tahun 2016, dikabarkan telah mengontak eks bintang AS Roma tersebut belakangan.

Baca Juga :  Diburu Liverpool, Milan Ingin Segera Tuntaskan Perpanjangan Kontrak Kessie

Ia akan berupaya untuk mengamankan tanda tangannya jika Nerazzurri gagal memperpanjang kontrak Marcelo Brozovic pada musim panas ini.

Pada saat ini, Inter sedang berusaha untuk memperpanjang masa bakti sang gelandang timnas Kroasia, namun negosiasi berjalan alot dan ia terus dikaitkan dengan klub lain.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Inter Milan, Barcelona

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/digantung-juventus-miralem-pjanic-dikontak-inter-milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL