Diciduk di Rumah Kasus Narkoba, Raffi Ahmad: Itu Sarang Buaya Darat

  • Bagikan
51ab1e24 93221 raffi ahmad youtubecom


cakrawalarafflesia – Presenter Raffi Ahmad mengisahkam kejadian lucu di balik kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya pada 2013. Saat diciduk, ia sempat menawari petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) mengonsumsi alkohol.

Kala itu suami Nagita Slavina ini diciduk BNN sekitar pukul 04.00 WIB saat sedang berpesta di rumahnya. Saat petugas datang, Raffi Ahmad langsung menawari petugas BNN minum dan menyambut dengan pelukan.

“Memang musik lagi agak kenceng. Tiba-tiba ada yang dateng kan, gue nggak tau ini siapa kan mukanya nggak kenal ‘oy bro ayo gabung aja masuk. Mau minum apa?’ Dia diem aja. Tau-tau masuk lagi temannya ‘hey bro’ gue peluk aja,” cerita Raffi Ahmad di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga :  Voyagers, Misi Manusia Berkembang Biak dan Temukan Planet Baru

Petugas BNN itu langsung menunjukkan ID dibantu pencahayaan telepon selulernya. Rumah Raffi Ahmad kala itu gelap gulita dengan suara musik yang kencang.

Baca Juga:
Merasa Gagal Jadi Aktor Film, Raffi Ahmad: Hasilnya Jauh dari Ekspektasi

Raffi Ahmad (Youtube.com)
Raffi Ahmad (Youtube.com)

Sontak Raffi Ahmad terkejut saat mengetahui sosok orang yang tak dikenal itu adalah petugas BNN.

“Rumah gelap nih, tiba-tiba dia gini (nunjukin ID) pake cahaya handphonenya ‘mas BNN’ anjir langsung matiin musik langsung diem. Kirain gue temen,” ujarnya terkekeh.

Ayah anak satu itu memang selalu menyambut ramah orang-orang yang ke rumahnya mesti tak dikenal. Pasalnya, rumah itu dulunya menjadi tempat nongkrong teman-temannya, sehingga orang bebas berkeliaran.

Baca Juga :  Kajol Ulang Tahun, Ajay Devgn Janji Membuat Hari Sang Istri Istimewa

“Rumah gue yang di Lebak Bulus itu rumah bujangan. Jadi kalau misalnya pagi gue syuting itu rumah gue rame. Pulang malem gue mau masuk kamar aja nih, di kunci kamar gue. Ada temen gue tuh haha,” tuturnya.

“Pokoknya rumah gue gokil dulu, sarang buaya darat haha,” sambung Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Sembuh dari Covid-19, Paru-Paru Raffi Ahmad Malah Bermasalah

Seperti diketahui, Raffi Ahmad ditangkap BNN pada 2013. Dia diciduk di kediamannya yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL