Brandt Ternyata Muncul Sebagai Target Milan Dalam Negosiasi Transfer Leao

  • Bagikan
9de783fb brandt muncul sebagai target milan dalam negosiasi transfer leao


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Rencana AC Milan untuk merekrut Julian Brandt dari Borussia Dortmund dikabarkan muncul dalam negosiasi peluang transfer Rafael Leao musim panas ini.

Brandt merupakan nama terbaru yang masuk dalam orbit Paolo Maldini dan Ricky Massara yang tengah mencari playmaker baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Hakan Calhanoglu di skuat Rossoneri.

Calciomercato menyebutkan bahwa ada banyak nama yang tertulis dalam buku catatan dua direktur klub tersebut lantaran mereka ingin mendapatkan gelandang serang ideal baik dari segi teknis-taktis maupun dari sudut pandang kesesuaian ekonomi Milan.

Baca Juga :  Persiraja Banda Aceh Fokus Bangun Chemistry Karena Banyak Pemain Baru

Pemain internasional Jerman tersebut juga merupakan salah satu sosok yang sesuai dengan kategori peluang, dan beberapa dialog bahkan telah digelar. Dalam beberapa pekan terakhir, saat Dortmund menggali informasi mengenai Leao, masa depannya juga dibahas.

Playmaker tersebut terikat kontrak dengan raksasa Jerman hingga Juni 2024 dan di usianya yang menginjak 25 tahun, ia tentu menginginkan peran yang lebih penting di tim. Musim lalu, ia hanya menjadi starter dalam 17 pertandingan di Bundesliga dan dua di Liga Champions. Sebelumnya, ia ingin mengetahui prospeknya setelah kedatangan Marco Rose sebagai pelatih baru klub.

Baca Juga :  Anelka Sarankan Kylian Mbappe Segera Tinggalkan PSG

Lazio juga diketahui menunjukkan ketertarikan terhadap Brandt, dan mereka telah menawarkan formula pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian yang sejatinya tidak terlalu menarik bagi Dortmund. Dengan skenario yang sama, Rossoneri juga bersedia mengajukan proposal dan mereka memiliki nilai tambah dengan bermain di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Brandt, Leao, Milan, Dortmund

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/brandt-muncul-sebagai-target-milan-dalam-negosiasi-transfer-leao





Source link

  • Bagikan
Positive SSL