Bertabur Promo! Layanan Tabungan Permata moxaKu Resmi Meluncur

  • Bagikan
9ec82cc0 tabungan permata moxaku di aplikasi

Tabungan-Permata-moxaKu-di-aplikasi-Moxa

Cakrawalarafflesia – PermataBank berkolaborasi dengan Astra Financial secara resmi telah meluncurkan Tabungan Permata moxaKu sebagai fitur terbaru yang sudah bisa diakses di aplikasi Moxa.

Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank menyampaikan bahwa Astra telah menjadi Shareholder PermataBank sehingga menjadi langkah penting selanjutnya bagi PermataBank untuk meningkatkan kerja sama dengan Astra untuk memberikan layanan yang saling berkesinambungan.

“Tujuan kami dengan Astra finansial sama untuk meningkatkan inklusi keuangan, memberikan solusi yang mudah, dan akses yang gampang. Selain itu moxa memberikan solusi yang lengkap, bisa membuka rekening online tetapi dapat pembiayaan dari asuransi finansial,” ujarnya kepada tim Cakrawalarafflesia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Daniel Hartono selaku Presiden Direktur Moxa yang mengatakan bahwa baik Astra Financial dan PermataBank memiliki visi misi yang sama. Oleh karenanya untuk melengkapi kebutuhan konsumen Moxa, pihaknya membutuhkan rekening tabungan.

Baca Juga :  Bawa Helio G95, Infinix ZERO X NEO Resmi Diluncurkan

Kartu-Debit-Permata-moxaku

“Maka dari itu kita menghadirkan layanan yang aman dan nyaman dengan PermataBank. Kami juga membuka kesempatan lebar untuk berkolaborasi dengan partner mana pun. Selain itu kerja sama ini juga untuk mendukung rencana pemerintah di tahun 2024 agar 90% Indonesia melek literasi keuangan digital,” terangnya.

Daniel menambahkan sejak diluncurkan April 2021 kemarin, terdapat lebih dari 3 juta total nasabah Moxa dimana target tersebut bagi sesuai dengan yang diharapkan pihaknya. Dengan kerja sama Tabungan Permata moxaKu ini, Daniel berharap bisa menjaring lebih dari 400 ribu nasabah.

Adapun untuk membuka tabungan Permata moxaKu. Kamu hanya perlu mengunduh lebih dulu aplikasi Moxa di Google Play Store atau Apple App Store lalu kemudian melakukan pembukaan rekening secara online dengan menyiapkan identitas pribadi seperti e-KTP, data diri secara lengkap, serta alamat pengiriman.

Baca Juga :  Diskon Hingga 80%, DatascripMall.ID Gelar Promo 1st SaleVersary

Tabungan-Permata-moxaKu

Setelah pengajuan tabungan Permata moxaKu diterima, maka kartu debit akan langsung dikirim ke alamat yang dituju. Sementara itu untuk membuka tabungan di Permata moxaKu membutuhkan saldo minimal senilai Rp 100.000.

Bagi kamu yang telah membuka tabungan Permata moxaKu, menariknya ada benefit yang sudah disiapkan untuk bisa menikmati beragam kemudahan dalam bertransaksi mulai dari cashback 5% isi bensin di SPBU untuk kendaraan motor dan mobil, bebas biaya admin bulanan, bebas biaya tarik tunai di ATM, bebas biaya transfer online ke Bank lain, serta masih banyak lagi.

Tak hanya itu, kamu juga dapat membeli mobil dan motor, membayar perjalanan liburan, pembiayaan asuransi untuk pribadi dan keluarga, perjalanan umroh, pinjaman membeli gadget, pinjaman modal usaha, sewa mobil, dan top up saldo Astrapay melalui layanan Permata MoxaKu.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL