Banyak Pengguna yang Protes Karena Dapat Notifikasi BLACKPINK, Pihak Weverse Minta Maaf

  • Bagikan
dd38eccd blackpink weverse


Para pengguna Weverse mengungkapkan kekesalan mereka karena mendapatkan notifikasi dari akun BLACKPINK, padahal mereka tidak mengikuti akun dari girl group tersebut.

Seperti yang penggemar ketahui, pada hari Senin (02/08) BLACKPINK menjadi idol K-Pop selanjutnya yang bergabung di platform Weverse.

Namun, banyak pengguna aplikasi Weverse yang mengeluh karena mendapatkan notifikasi dari BLACKPINK, padahal mereka tidak mengikuti akun girl group tersebut.

Weverse merupakan platform komunitas penggemar yang dibuat oleh beNX atau yang kini berganti nama menjadi Weverse Company.

Mulanya aplikasi ini hanya menghadirkan akun resmi dari artis-artis HYBE seperti BTS, TXT, SEVENTEEN dan ENHYPEN. Seiring berjalannya waktu, banyak artis di luar HYBE yang bergabung di platform Weverse, termasuk artis-artis dari agensi YG Entertainment, yakni TREASURE, iKON dan kini BLACKPINK.

Setelah mendapat banyak protes dari pengguna, pihak Weverse langsung menyampaikan permintaan maaf mereka, “Pada 2 Agustus sekitar pukul 12.00 KST hingga 12.48 KST, terjadi kesalahan dan beberapa pengguna Weverse yang memperbolehkan notifikasi mendapatkan pemberitahuan dari komunitas Weverse yang tidak mereka ikuti.”

Sementara itu, hanya dalam waktu 8 jam sejak dibuka akun Weverse BLACKPINK telah berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta followers. Menjadikan BLACKPINK sebagai artis yang paling cepat meraih 1 juta followers di platform Weverse. (K-pop)





k-pop chart

Baca Juga :  Mark GOT7 rilis lagu "One in a Million" dengan Sanjoy
  • Bagikan
Positive SSL