Tetap Latihan Keras, Valentino Rossi Belum Kelihatan Ingin Pensiun

  • Bagikan
575344e1 tetap latihan keras valentino rossi belum kelihatan ingin pensiun


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Rider Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, dipercaya bakal melanjutkan kariernya sebagai rider MotoGP meski meraih rentetan hasil buruk. Hal ini diungkapkan oleh sahabatnya, Alessio Salucci.

Valentino Rossi hingga saat ini telah dua dekade lebih berkiprah di ajang balap Grand Prix. Di usia yang sudah memasuki 42 tahun, Rossi tak kunjung meraih hasil terbaik dalam kompetisi MotoGP 2021.

Dari sembilan balapan, Rossi bahkan sama sekali tak pernah meraih hasil apik. Pencapaian tertinggi Rossi hanya mencapai garis finis ke-10 saat balapan MotoGP Italia. Kini ia terpuruk di peringkat 19 klasemen sementara MotoGP 2021 dengan torehan hanya 17 poin.

Situasi ini lantas membuat Rossi digadang-gadang akan memutuskan pensiun melihat hasil remuk ini. Namun ia rupanya ia baru akan menyatakan tentang masa depannya usai jeda kompetisi nanti.

Baca Juga :  Alex Rins Heran Selalu Diremehkan Oleh Rival-Rivalnya

Sahabat Rossi, Alessio ‘Uccio’ Salucci, kemudian memberikan prediksi tentang masa depan pebalap asal Italia tersebut. Menurut Uccio, Rossi masih menjadi rider yang kompetitif melihat masa liburan yang diisi latihan dengan sepeda motornya.

Hal inilah yang membuat Uccio merasakan aura optimistis, ia pun yakin sahabat karibnya tersebut bakal melanjutkan kariernya. Namun ia juga memberikan catatan apapun keputusan Rossi ke depan harus dihormati meski bertolak belakang dari prediksinya.

“Kami sedang berlibur selama beberapa minggu, dan semua orang membutuhkan itu. Vale, saya, dan semua orang. Dia benar-benar datang dan mulai berlatih baik di gym maupun di motor. Saya melihat dia sangat cepat di atas motor, baik di MiniGP maupun di Ranch, dan dia kembali ke trek lagi hari ini,” kata Salucci dikutip dari GPone.com.

Baca Juga :  Marc Marquez Enggan Targetkan Kemenangan di Sachsenring

“Apapun pilihannya untuk masa depan, ada musim yang harus dijalani dengan baik. Jika dia ingin mengakhiri kariernya, dia tidak ingin melakukannya seperti yang dia lakukan sekarang. Kami tahu kami tidak memiliki potensi untuk memenangkan balapan, tetapi kami juga tidak bisa terus finis di urutan kelima belas.”

Salucci melanjutkan dengan melihat penampilan Rossi yang sedang menurun, satu-satunya target ke depan adalah memberikan penampilan terbaik di sisa balapan musim ini.

“Kami mendapat dukungan besar dari Yamaha, tim, dan kami ingin mencoba melakukan sepuluh balapan yang tersisa di atas level kami, bukan sekarang,” tandasnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, MotoGP 2021

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/tetap-latihan-keras-valentino-rossi-belum-kelihatan-ingin-pensiun





Source link

  • Bagikan
Positive SSL