Sah! Marko Arnautovic Resmi Hijrah ke Bologna

  • Bagikan
e0c4169c sah marko arnautovic resmi hijrah ke bologna


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Marko Arnautovic resmi meninggalkan Shanghai SIPG untuk bergabung dengan Bologna musim panas ini. Kepindahan pemain asal Austria tersebut ke Stadion Renato Dall’Ara resmi diumumkan oleh Bologna pada hari Minggu (1/8) ini.

Sejak beberapa hari yang lalu, Marko Arnautovic memang sudah dikabarkan deal untuk pindah ke Serie A pada musim 2021/22 ini.

Namun pengumuman resmi mengenai kepindahan sang striker ke Italia baru diumumkan oleh manajemen Rossoblu pada hari ini.

Penyerang berumur 32 tahun tersebut setuju untuk meneken kontrak berdurasi dua musim bersama Rossoblu, hingga Juni tahun 2023 mendatang.

Baca Juga :  Watford Incar Striker Muda Arsenal Eddie Nketiah

“Bologna FC 1909 mengumumkan bahwa kami telah memiliki hak untuk menggunakan jasa striker Marko Arnautovic dari Shanghai SIPG,” begitu pengumuman resmi Rossoblu di media sosial mereka.

Ada yang unik dalam pengenalan Arnautovic ke publik kal ini. Klub asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut mengunggah video suasana Stadion Renato Dall’Ara dengan konsep CCTV bernuansa sedikit horor.

Barulah di penghujung video Arnautovic akhirnya muncul dengan seragam klub barunya. Caption dari video tersebut berbunyi: “kami tidak merekomendasikan video ini bagi orang-orang yang gampang takut.”

Baca Juga :  Crespo: Kepergian Romelu Lukaku Hanya Bisa Diganti Mbappe

Sebelum merumput di China bersama Shanghai SIPG, Arnautovic tercatat pernah melanglang buana ke sejumlah negara Eropa.

Sederet klub benua biru yang pernah dibela oleh sang striker antara lain adalah FC Twente (Belanda), Werder Bremen (Jerman), West Ham (Inggris) hingga Inter Milan (Italia).

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Bologna, Shanghai SIPG

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/sah-marko-arnautovic-resmi-hijrah-ke-bologna





Source link

  • Bagikan
Positive SSL