Oxlade-Chamberlain Ingin Beri Lebih Banyak Gol Bagi Liverpool

  • Bagikan
5a22063d oxlade chamberlain ingin beri lebih banyak gol bagi liverpool


cakrawalarafflesia.com –

bola: Alex Oxlade-Chamberlain bertekad untuk menjadikan mencetak gol sebagai kebiasaan setelah secara klinis membuat tendangan voli dalam pertandingan persahabatan Liverpool melawan Hertha BSC.

Pemain bernomor punggung 15 itu mencetak gol pada menit ke-88, gol ketujuh malam itu di Innsbruck, saat The Reds dikalahkan 4-3 oleh tim Bundesliga dalam pertandingan pra-musim terbaru mereka.

Laga yang menghibur juga menjadi ajang kembalinya Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang sangat dinanti, yang secara bersamaan dimasukkan selama 20 menit terakhir laga, setelah absen sejak tahun lalu.

Pasca pertandingan, Oxlade-Chamberlain berbicara kepada situs resmi Liverpool tentang posisi penyerang yang baru dimainkannya musim panas ini, pelajaran yang bisa diambil dari kekalahan atas Hertha dan apresiasinya atas momen spesial untuk Van Dijk dan Gomez.

Baca Juga :  Inter Milan Mulai Dekati Napoli untuk Gaet Lorenzo Insigne

“Saya merasa baik, saya merasa tajam. Jelas perbedaan antara latihan dan permainan adalah lamanya waktu dan periode kami bermain, dan panasnya, Anda harus terbiasa dengan itu. Itu adalah sesuatu yang saya perlu terus kembangkan,” katanya.

“Tapi saya merasa baik. Jelas itu adalah peran kecil baru di sana, yang cukup saya nikmati; ini mirip dengan cara bermain gelandang yang lebih maju dalam tim. Sedikit berbeda dalam bertahan, yang saya coba biasakan juga karena saya pikir Bobby melakukannya lebih baik daripada siapa pun di dunia sepak bola.”

Baca Juga :  Bukayo Saka Diyakini Tak Akan Tampil Starter untuk Final Inggris vs Italia

Tentang kembalinya Van Dijk dan Gomez, eks pemain Arsenal menambahkan: “Itu adalah momen yang menyenangkan untuk melihat mereka datang bermain, itu mengalihkan pikiran saya dari kenyataan bahwa itu sangat panas! Senang melihat mereka datang bermain.

“Saya benar-benar senang untuk mereka. Jelas saya tahu betul apa yang telah mereka lalui, sampai batas tertentu, perjalanan setiap orang sedikit berbeda, tetapi saya tahu berapa banyak kerja keras yang telah mereka lakukan dan mereka telah menjadi ‘tim kecil’ yang saling membantu satu sama lain.”

Artikel Tag: Alex Oxlade-Chamberlain, Liverpool, Premier League 2021

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/oxlade-chamberlain-ingin-beri-lebih-banyak-gol-bagi-liverpool





Source link

  • Bagikan
Positive SSL