Mauricio Pochettino Tak Pernah Tertarik Balikan Sama Spurs

  • Bagikan
28251317 mauricio pochettino tak pernah tertarik balikan sama spurs


cakrawalarafflesia.com –

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, membantah rumor yang menyebutkan dirinya sempat dilirik kembali oleh Tottenham Hotspur. Pochettino memastikan bahwa dirinya sama sekali tak pernah memiliki niat untuk balikan dengan sang mantan.

Jelang berakhirnya musim 2020/21, Tottenham Hotspur secara mengejutkan memecat Jose Mourinho sebagai manajer mereka. Baru di musim panas tahun ini, The Lilywhites menunjuk mantan pelatih Wolverhampton Wannderers, Nuno Espirito Santo, sebagai juru taktik mereka yang baru.

Namun sebelum penunjukkan Nuno sebagai manajer anyar mereka, Spurs diklaim sempat mendekati pelatih lainnya terlebih dahulu. Adapun pelatih yang dimaksud adalah Mauricio Pochettino yang dipecat oleh mereka kurang dari dua tahun lalu dan kini melatih di Paris Saint-Germain.

Baca Juga :  Ronaldinho Sarankan Nomor 10 Barcelona Dipensiunkan Bersama Lionel Messi

Menanggapi kabar tersebut, Pochettino memberikan bantahannya. Bukan hanya itu, Pochettino juga memastikan sama sekali tak pernah berpikir untuk kembali ke Spurs lantaran memiliki hubungan yang baik dengan para petinggi Les Parisiens.

“Selalu ada rumor, kita semua tahu realitas di dunia sepakbola. Ada pergerakan antar klub, melibatkan pemain dan manajer, jadi rumor akan selalu ada,” ujar Pochettino Le Parisien.

Baca Juga :  Emerson Palmieri Jadi Rebutan Inter dan Napoli

“Saya selalu menjaga hubungan yang baik dengan presiden klub dan Leonardo [direktur sepakbola PSG]. Saat ini statusnya sudah jelas, jadi tak perlu mengatakan hal lain,” pungkasnya.

Pochettino sendiri belum lama ini mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun dari PSG yang artinya dia akan bertahan di Parc des Princes hingga musim panas tahun 2023.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/mauricio-pochettino-tak-pernah-tertarik-balikan-sama-spurs





Source link

  • Bagikan
Positive SSL