Ledley King yakin Tottenham bisa menandingi ambisi Harry Kane

  • Bagikan
803b550b ledley king yakin tottenham bisa tandingi ambisi harry kane


cakrawalarafflesia.com –

bola: Ledley King yakin Tottenham bisa menandingi ambisi Harry Kane di saat masa depan sang striker masih belum jelas hingga saat ini. Kapten Inggris ingin meninggalkan London utara di musim panas ini guna memenangkan trofi akan tetapi pihak klub tidak ingin menjualnya, dengan Manchester City sebagai peminat paling serius.

Harry Kane ingin meninggalkan Tottenham guna memenuhi ambisinya untuk meraih trofi akana tetapi Spurs tidak berencana untuk menjualnya dan Manchester City yang sebelumnya tidak siap untuk mengajukan tawaran yang bisa membujuk klub London utara untuk berubah pikiran dan bersedia melepasnya.

Baca Juga :  Meski Masa Depan Tak Pasti, AS Roma Tolak Pinjamkan Bryan Reynolds

Namun hingga saat ini mereka masih berminat untuk mendapatkan servis sang striker dan saga kemungkinan akan berlangsung hingga akhir bursa transfer musim panas ini, bahkan Kane dipastikan tidak bermain di laga pembuka Premier League musim ini melawan City pada 15 Agustus mendatang.

Kane yang menginjak 28 than pekan ini masih berlibur dan kabarnya akan kembali ke Hotspur Way pada Senin (02/08) waktu setempat guna mendengarkan visi klub setelah menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru mereka.

Baca Juga :  Bersiap Menuju Jakarta, Persiraja Banda Aceh Gelar Doa Bersama Anak Yatim

King sendiri tidak akan terhanyut dengan masalah masa depan Kane namun menegaskan bahwa klubnya sangat ambisius.

“Kami tahu ia adalah salah striker terbaik di dunia, Harry ambisius dan sepengetahuan saya klub ini juga sangat ambisius,”ujarnya via PA.

“Sejauh ini saya tidak ingin mengatakan apa yang akan terjadi selanjutnya, yang saya tahu klub ini sangat ambisius dan Harry juga demikian, itu saja.”

Artikel Tag: King, Tottenham, Harry Kane

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/ledley-king-yakin-tottenham-bisa-tandingi-ambisi-harry-kane





Source link

  • Bagikan
Positive SSL