Jiyoon Bakal Absen Dari Aktivitas Promosi Comeback Weeekly, Ini Alasannya

  • Bagikan
08f059a4 shin jiyoon 2


Jiyoon telah dikonfirmasi akan absen dari aktivitas promosi comeback Weeekly.

Pada hari Minggu (01/08), Play M Entertainment mengumumkan bahwa Jiyoon akan absen dari seluruh aktivitas grup karena mengalami gangguan kecemasan.

Dengan begitu, maka Weeekly akan melakukan promosi untuk mini album ‘Play Game: Holiday’ sebagai grup dengan 6 anggota.

Seperti yang disampaikan oleh agensi:

“Halo, ini Play M Entertainment.

Kami membuat pengumuman untuk para penggemar mengenai kesehatan Shin Jiyoon Weeekly dan rencana promosi di masa mendatang.

Selama menjalani aktivitasnya di masa lalu, Jiyoon kadang-kadang mengalami gangguan kecemasan, sehingga ia menjaga kesehatannya dengan menerima perawatan medis.

Namun, baru-baru ini, saat mempersiapkan album baru mereka, Jiyoon sekali lagi mengalami rasa gugup dan cemas yang kuat. Setelah melakukan diskusi mendalam dengan Jiyoon, keluarga dan dokternya, kami sampai pada kesimpulan bahwa Jiyoon membutuhkan waktu untuk fokus hanya pada pemulihan kesehatannya.

Oleh karena itu, Jiyoon untuk sementara waktu akan menghentikan promosi, dan Weeekly akan melanjutkan promosi album mereka sebagai grup beranggotakan enam orang.

Kami meminta pengertian dari penggemar tentang keputusan ini, yang dibuat dengan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, dan kami akan membuat pengumuman lain di masa mendatang mengenai kembalinya Jiyoon.

Kami benar-benar minta maaf kepada para penggemar yang harus merasa khawatir setelah mendengar berita tiba-tiba tentang penghentian promosi menjelang comeback, dan kami meminta kalian menahan diri dari spekulasi atau kesalahpahaman tentang kesehatan Jiyoon.

Agensi kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jiyoon pulih.

Terima kasih.”

Album terbaru Weeekly yang berjudul ‘Play Game: Holiday’ rencananya akan dirilis pada 4 Agustus 2021 mendatang. (K-pop)



k-pop chart

Baca Juga :  Anggota TXT Dikabarkan Ikut Berpartisipasi di Album Baru ENHYPEN
  • Bagikan
Positive SSL