Heboh Ikoy-ikoyan Arief Muhammad, Ternyata Ini Maksudnya

  • Bagikan
9a3027c9 82855 arief muhammad instagram atariefmuhammad


cakrawalarafflesia – Beberapa waktu belakangan ini warganet dihebohkan dengan trend ‘ikoy-ikoyan’. Presenter Enzy Storia hingga selebgram Fadil Jaidi ikut terseret di dalamnya.

Rupanya, trend ikoy-ikoyan ala Arief Muhammad berawal dari niat sang YouTuber untuk berbagi. Siapapun yang membutuhkan bantuan, bisa mengirim pesan langsung ke Instagram bapak satu anak ini.

Sementara ‘Ikoy’ diambil dari nama panggilan staf Arief Muhammad, Rizqi Fadillah. Sehingga saat suami Tipang ini membutuhkan sesuatu, sang YouTuber akan memanggil Ikoy.

Melalui Ikoy pula, pria yang awalnya dikenal lewat akun tweet Poconggg ini mengirimkan makanan serta bantuan apapun kepada warganet.

Baca Juga :  Anak Tahu Kasusnya dengan Askara, Nindy Ayunda Stres hingga Jatuh Sakit

Baca Juga:
Muncul Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi, Alasannya Beragam

Arief Muhammad. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)
Arief Muhammad. (cakrawalarafflesia/Dini Afrianti Efendi)

Kekinian, trend ikoy-ikoyan bukan hanya berasal dari kantong pribadi Arief Muhammad. Tetapi bantuan dari orang lain yang disalurkan melalui si YouTuber.

“Gue dititipin ratusan juta, diminta bag-bagiin ke kalian di ikoy-ikoyan hari ini,” tulis Arief Muhammad, Minggu (1/8/2021).

Syarat bagi mereka yang meminta pertolongan Arief Muhammad cukup sederhana. Hanya mengatakan kebutuhan, lalu secara pria asal Batam itu akan memilihnya.

Baca Juga :  Alasan Taqy Malik Tak Kurban di Masjid Dekat Rumahnya

“Jujur aja, nggak usah disedih-sedihin, nggak usah di lebay-lebay’in. Kalau ada yang spam, pasti tidak dipilih. Santai aja kita, rezeki nggak kemana,” tuturnya.

Melalui Instagram Story, Arief Muhammad telah menyalurkan uang mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 10 juta kepada sejumlah warganet.

Baca Juga:
7 Potret Playground Arief Muhammad: Tetangga Boleh Pakai, Tapi…

“Butuh rok hitam bang buat sidang hari Rabu,” ujar @paulaaahmr.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL