Dua Hal Ini Bakal Halangi Milan Pegang Kendali Atas Masa Depan Pessina

  • Bagikan
9ed41c8d dua hal ini bakal halangi ac milan pegang kendali atas masa depan pessina


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih berharap bisa memegang kendali atas masa depan bintang Atalanta Matteo Pessina, namun ada dua masalah yang mungkin akan menghalangi mereka.

Tuttosport menyorot bagaimana Rossoneri akan menerima komisi 50% dari penjualan Pessina di masa depan jika La Dea memutuskan melepasnya. Karena itulah, jika sang pemain hengkang musim panas ini, mereka bakal memperoleh tambahan pendapatan yang cukup menarik.

Kendati demikian, Atalanta jelas tidak ingin menjual pemain internasional Italia tersebut pada mercato kali ini mengingat mereka akan lebih memilih melepas bintang lain seperti Josip Ilicic yang menariknya telah dikaitkan dengan Milan dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, jika ia bertahan selama satu musim lagi hingga mencatat 100 penampilan resmi bersama klub Bergamo, maka secara otomatis klausul 50% tersebut akan dihapus.

Baca Juga :  Gareth Southgate: Menjadi kapten MU Telah Mengubah Harry Maguire

Sebelumnya, sempat ada isu bahwa Inter telah menggelar negosiasi dengan La Dea terkait gelandang 24 tahun tersebut mengingat kubu Simone Inzaghi ingin merekrut sang pemain pada tahun 2022 mendatang sehingga ia bisa lebih matang dengan menjalani satu musim lagi di Bergamo dan menghindari kewajiban memberikan komisi besar kepada Rossoneri.

Baca Juga :  Bakayoko Bakal Jadi Rekrutan Sempurna Untuk Perkuat Lini Tengah Milan

Pessina merupakan produk jebolan akademi Milan yang dilepas ke Atalanta pada bursa transfer musim panas 2017 silam saat mereka mendaratkan Andrea Conti, yang justru gagal bersinar sejak hijrah ke San Siro dan justru kerap dihantam cedera.

Artikel Tag: Pessina, Atalanta, Milan

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/dua-hal-ini-bakal-halangi-ac-milan-pegang-kendali-atas-masa-depan-pessina





Source link

  • Bagikan
Positive SSL