Didoakan Rujuk, Atalarik Syach Sudah Talak Tiga Tsania Marwa

  • Bagikan
73345c14 o 1aa4a8cv5kv21u96i651b3o13f3a


cakrawalarafflesia – Atalarik Syach dan mantan istri, Tsania Marwa didoakan netizen agar bisa rujuk pasca kasus perebutan anak. Menanggapi itu, laki-laki 48 tahun ini menegaskan hal tersebut tak akan terjadi.

“Netizen mana saya baru dengar. Komenanannya? Rujuk waa udah talak tiga woy netizen. Tau nggak talak tiga itu artinya apa? Jadi jangan bodoh,” kata Atalarik Syach di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurutnya, Tsania Marwa akan memberikan respon serupa jika ditanya kemungkinan rujuk. Pasalnya, hingga kini mereka masih berseteru perihal hak asuh anak meski sudah berpisah sejak 2017.

Baca Juga :  5 Artis Bollywood Mengaku Alami Gangguan Mental, Aamir Khan hingga Deepika Padukone

“Nggak ada tuh rujuk-rujuk. Dia dulu kawin saya kawin, belum tentu doyan lagi mau. Tapi responsnya Tsania nggak mau? Siapa yang mau emang siapa yang mau,” ungkapnya.

Baca Juga:
6 Perceraian Artis Paling Dramatis, Rizki DA Akhirnya Rujuk

Atalarik Syach [Ismail/Suara.com]
Atalarik Syach [Ismail/Suara.com]

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini kemudian mengungkap alasannya menjatuhkan talak tiga pada Tsania Marwa. Maklum ia tidak berharap kembali ke pelukan sang mantan istri. 

“Makanya saya talak tiga. Talak tiga adalah memprotek dalam agama islam, memprotek pribadi-pribadi yang mungkin nggak jelas,” tegasnya.

Baca Juga :  Putuskan Cerai, Simak Lagi 8 Potret Kebersamaan Alvin Faiz dan Larissa Chou

Tsania Marwa dan Atalarik Syach sendiri resmi bercerai sejak 15 Agustus 2017. Dalam putusan itu, Tsania Marwa mendapatkan hak asuh anak perempuan. Sementara hak asuh anak laki-laki jatuh ke tangan Atalarik Syach.

Perebutan hak asuh anak bahkan terjadi sebelum gugatan cerai masuk ke pengadilan. Tsania Marwa pernah tak bisa bertemu anaknya selama bertahun-tahun.

Baca Juga:
Tsania Marwa Ngamuk Didoakan Rujuk dengan Atalarik Syah





Source link

  • Bagikan
Positive SSL