Bintang Muda AS Roma Mengaku Bahagia Dilatih Oleh Jose Mourinho

  • Bagikan
199b5642 as roma bryan reynolds mengaku senang dilatih oleh jose mourinho


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Itaia: Bek AS Roma, Bryan Reynolds, mengaku senang bisa dilatih oleh pelatih baru, Jose Mourinho, yang memiliki banyak pengalaman.

Dengan latihan pramusim yang tengah berlansung, full-back Giallorossi, Bryan Reynolds, akhirnya mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakatnya dan untuk meningkatkan kemampuannya dibawah Mourinho.

Dan saat bicara dalam New Balance Instagram, bek muda yang bergabung pada awal Januari itu berkesempatan menjawab beberapa pertanyaan fans, termasuk tentang Mourinho dan musim depan.

Saat ditnya tentang apakah target utama tim untuk musim depan, Reynolds menjawab, “Kami ingin memberikan segalanya disemua kompetisi. Apa yang bisa kami lakukan sekarang adalah bekerja keras dan berharap bisa mencapai apa yang kami inginkan.”

Baca Juga :  Arsenal Ternyata Tidak Pernah Serius Dekati James Maddison

Reynolds kemudian menjelaskan tentang bagaimana rasanya dilatih oleh seorang pelatih kelas dunia seperti Jose Mourinho.

“Ini adalah sebuah pengalaman hebat. Dia memotivasi kami semua. Dia membuat kami semua bekerja dengan sangat keras dan seluruh tim mendapat keuntungan dari itu. Saya benar-benar senang bisa bekerja bersamanya.”

Kemudian saat ditanya tentang kemungkinan kembalinya fans ke stadion untuk musim depan, Reynolds kembali mengaku sangat senang.

Baca Juga :  Juventus Turut Ramaikan Perburuan Kessie Dari AC Milan

“Anda tak bisa membayangkan betapa itu akan membuat saya sangat senang. Dengan kehadiran fans disana untuk mendukung kami, laga-laga akan sangat berbeda.”

Tentang arti Roma baginya, Reynolds menjawab, “Sejak saya masih seorang anak kecil, ini adalah sebuah klub hebat. Setiap laga untuk Roma adalah laga spesial.”

Artikel Tag: AS Roma, Bryan Reynolds, Jose Mourinho

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/bintang-muda-as-roma-mengaku-bahagia-dilatih-oleh-jose-mourinho





Source link

  • Bagikan
Positive SSL