Alexander-Arnold Didukung untuk Jadi Kapten Masa Depan Liverpool

  • Bagikan
f8941ca4 alexander arnold didukung untuk jadi kapten masa depan liverpool


cakrawalarafflesia.com –

bola: Trent Alexander-Arnold dianggap sebagai kapten masa depan Liverpool Football Club, dengan anak muda itu tumbuh menjadi pemimpin yang disegani di mata Pep Lijnders.

Sudah di bawah lima tahun sejak bek kanan melakukan debutnya di usia 18 tahun, tetapi peningkatan pesat memastikan dia telah lama menjadi pilar utama di tim utama Jurgen Klopp.

Dengan 179 pertandingan, 10 gol, dan 43 assist, pemain berusia 22 tahun itu sekarang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia, tetapi ia sama sekali tidak sukses dalam semalam.

Ada bertahun-tahun kerja keras dan penyesuaian yang perlu dia lakukan, terutama memanfaatkan agresi dan daya saingnya dengan cara yang benar.

Baca Juga :  Manchester United Pastikan Mason Greenwood Absen Bela Inggris di Euro 2020

Dan untuk Lijnders, yang memiliki kursi barisan depan untuk perkembangannya, Alexander-Arnold telah tumbuh menjadi seorang pemimpin di depan matanya dan pelatih yang begitu mengagumi Bill Shankly, memberikan pujian tinggi kepada bek kanan dalam kata-kata manajer legendaris.

“Saya sangat bangga dengan Trent. Dia adalah bakat alami ketika dia baru berusia 15 tahun,” kata Lijnders kepada situs resmi Liverpool.

“Dia memiliki semua karakteristik yang saya sukai: mentalitas untuk menang, bersemangat untuk berkembang, tetapi emosinya terkadang mengambil alih, dia harus mengendalikan emosi. Dia berlatih dengan begitu banyak kekuatan dan persaingan.

“Dia tumbuh selangkah demi selangkah menjadi pria luar biasa seperti sekarang ini, dikelilingi oleh keluarga yang menyenangkan, dia menciptakan kepribadian yang luar biasa ini. Dia memiliki agresi ini dengan cara yang positif.

Baca Juga :  Sancho Seneng Banget Satu Tim dengan Bruno Fernandes

“Jika seseorang mewakili kutipan Bill Shankly ini, itu dia: bermain di level tertinggi bukanlah tekanan, itu hadiah.

“Saya masih melihat api yang sama di matanya di setiap latihan, tetapi saya tidak melihatnya sebagai anak muda lagi; Saya melihat seorang pemimpin, saya melihat seseorang yang mengendalikan emosinya, seorang kapten masa depan.

“Seorang pemimpin dengan contoh. Klub terbaik memiliki satu kesamaan, mentalitas ‘satu klub’. Budaya menyebar ke semua lini.”

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2021

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/alexander-arnold-didukung-untuk-jadi-kapten-masa-depan-liverpool





Source link

  • Bagikan
Positive SSL