5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengirim Fax Dari IPhone Anda

  • Bagikan
ff394ea5 capture 2021 07 26 12 10 25 220


Ubah iPhone Anda menjadi mesin Fax dengan aplikasi ini.

Jika Anda berada dalam posisi di mana Anda harus mengirim Fax dari iPhone atau iPad dan tidak yakin bagaimana melakukannya, Anda berada di tempat yang tepat. Ada beberapa aplikasi di luar sana yang melayani tujuan ini.

Meskipun sebagian besar aplikasi ini memerlukan langganan berbayar untuk memungkinkan Anda mengirim Fax, Anda dapat memilih untuk membayar paket berbasis waktu atau membayar per Fax. Setiap aplikasi memiliki fitur variabel dan titik harga tergantung pada wilayah dan fungsi.

Fax.Plus

Aplikasi ini berjalan di iOS 11.0 atau lebih baru, jadi pastikan Anda telah memperbarui perangkat Anda ke pembaruan perangkat lunak terbaru.

Fax.Plus mengklaim diakui sebagai layanan Faxonline terbaik dan memungkinkan Anda mengirim Fax secara gratis ke lebih dari 180 negara. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dengan email untuk mendapatkan nomor Fax online dan mulai menggunakan aplikasi.

Anda dapat mengunggah file dari penyimpanan lokal atau iCloud Drive atau menggunakan pemindai bawaannya untuk memindai dokumen fisik. Beberapa fitur memungkinkan Anda untuk mengedit dokumen Anda dan bahkan meningkatkan kualitasnya. Anda bahkan tidak perlu mencetak dokumen Anda untuk menandatanganinya karena fitur tanda tangan elektroniknya.

Fax.Plus juga merupakan salah satu aplikasi terbaik yang memungkinkan Anda mengirim email ke Fax, di antara banyak aplikasi lainnya.

Semua data yang Anda kirim atau terima dienkripsi, dan aplikasi mengklaim sepenuhnya mematuhi HIPAA (Health Insurance Portability and Accountability Act), memastikan keamanan dan privasi lengkap.

“Pay as you go plan” memungkinkan Anda membeli pulsa dan mengirim beberapa Fax sebulan atau setahun. Jika Anda perlu mengirim Fax lebih sering, mereka memiliki berbagai paket yang dapat Anda pilih. Paket dasar mulai dari $4,99 per bulan.

Unduh: Fax.Plus untuk iOS (Gratis, tersedia pembelian dalam aplikasi)

FAX from iPhone

Meskipun aplikasi ini cukup berguna untuk mengirim Fax, Anda tidak dapat menerimanya. Aplikasi ini bekerja di lebih dari 90 negara internasional.

Ada banyak fitur bagus dalam aplikasi ini, termasuk pemrosesan gambar cepat, dokumen berkualitas tinggi, opsi pratinjau, dan kemampuan untuk menggabungkan beberapa dokumen menjadi satu Fax.

Baca Juga :  Sambut 5G, Telkomsel Kebagian Tambahan Lebar Pita 20Mhz Frekuensi 2,3GHz

Anda dapat mengunggah hampir semua jenis file, seperti PDF, DOC, JPG, PNG, HTML, dan lainnya dari iCloud, Google Drive, Dropbox, atau sumber penyimpanan lainnya di perangkat Apple Anda.

Fitur penting adalah aplikasi ini memungkinkan Anda melacak dokumen yang Anda kirim melalui aplikasi, sehingga Anda selalu mengetahui keberadaan dokumen Anda. Mereka menawarkan tiga paket berlangganan yang dapat Anda gunakan: paket satu minggu seharga $9,99, paket satu bulan seharga $24,99, dan paket satu tahun seharga $99,99. Harga bervariasi menurut wilayah.

Unduh: FAX from iPhone untuk iOS (Gratis, tersedia pembelian dalam aplikasi)

Fax Burner

Fax Burner adalah salah satu aplikasi di mana Anda diizinkan untuk menggunakannya sepenuhnya gratis hingga batas tertentu. Dengan versi gratis aplikasi, Anda dapat mengirim Fax 5 halaman dan menerima hingga 25 halaman Fax per bulan. Jika Anda sangat perlu mengirim Fax cepat dan tidak mau berlangganan paket pembayaran dan memasukkan detail kartu kredit Anda, ini adalah aplikasi untuk Anda.

Aplikasi ini memiliki lebih dari satu juta pengguna. Tata letak aplikasi ini cukup sederhana dan mudah digunakan, dan menawarkan beberapa fitur bagus seperti tanda tangan elektronik dan kamera internal.

Setiap Fax yang Anda terima secara otomatis disimpan sebagai PDF dan dikirim ke email dan telepon Anda, sehingga Anda dapat meneruskannya ke mana pun Anda mau. Aplikasi ini sepenuhnya terintegrasi dengan Dropbox dan kotak masuk Anda untuk Fax masuk dan keluar.

Sayangnya, Anda hanya dapat mengunggah dokumen dalam format PDF, jadi Anda harus mengonversi file ke PDF sebelum dapat mengirimkannya melalui Fax.

Anda bahkan dapat menambahkan surat lamaran singkat dan menerima pemberitahuan kapan pun Anda menerima Fax. Jika Anda ingin mengirim lebih dari lima halaman Fax sebulan, Anda dapat membayar dan meningkatkan ke salah satu paket yang ditawarkan aplikasi.

Saat Anda perlu menerima Fax, Fax Burner memberi Anda nomor Fax bebas pulsa yang dapat Anda gunakan hingga 24 jam. Sayangnya, hanya nomor telepon Amerika Serikat yang ditawarkan dan nomor tersebut kedaluwarsa setelah 24 jam sehingga Anda harus membuat yang baru setiap saat.

Unduh: Fax Burner untuk iOS (Gratis, tersedia pembelian dalam aplikasi)

EcoFax

Meskipun EcoFax mungkin tampak seperti aplikasi biasa lainnya yang memungkinkan Anda mengirim Fax, EcoFax hadir dengan inisiatif unik yang membedakannya dari aplikasi lain.

Sesuai dengan namanya, EcoFax bertujuan untuk ramah lingkungan. Mengirim Fax memerlukan penggunaan kertas, dan EcoFax mengkompensasi penggunaan kertas dengan menanam pohon dalam jumlah yang sama pada akhir setiap bulan. Untuk melakukannya, entitas telah bermitra dengan Trees for the Future Foundation. Semakin banyak Fax yang Anda kirim melalui EcoFax, semakin banyak pohon yang ditanam.

Baca Juga :  LAPAN Ungkap Skenario Hadapi Malapetaka Asteroid 140 Meter

Selain itu, EcoFax menawarkan hampir semua fitur yang dibutuhkan aplikasi Fax yang bagus. Anda dapat mengunggah dokumen atau memindainya menggunakan kamera iPhone, menggabungkan beberapa dokumen, mempratinjau halaman Anda sebelum mengirim Fax, dan melacak status Fax yang Anda kirim.

Namun, EcoFax tidak mengizinkan Anda menerima Fax, dan opsi untuk tanda tangan elektronik tidak tersedia. Paket Anda dapat berlangganan didasarkan pada jumlah halaman yang ingin Anda kirim. EcoFax menawarkan untuk mengirim sepuluh halaman seharga $4,99, 50 halaman seharga $19.99, dan 200 halaman seharga $59.99.

Unduh: EcoFax untuk iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

PC-Fax

Ini adalah opsi gratis sementara lainnya yang memungkinkan Anda mengirim Fax ke 50 negara di seluruh dunia. Anda dapat mengirim satu halaman per hari sepenuhnya gratis dan tanpa registrasi apa pun. Jika Anda menyukai aplikasi ini dan ingin mengirim lebih banyak, Anda dapat berlangganan rencananya.

Untuk mengirim Fax, Anda dapat menggunakan kamera iPhone, mengunggah dokumen dari iTunes atau lampiran dari email, atau mengetik teks untuk dikirim sebagai Fax. Aplikasi ini populer karena kemudahan penggunaan dan memungkinkan Anda menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

Unduh: PC-FAX untuk iOS (Gratis, tersedia pembelian dalam aplikasi)

Kirim Fax Kapan Saja, Di Mana Saja Dari iPhone atau iPad Anda

Ada banyak aplikasi di luar sana yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima Fax. Meskipun Anda perlu membayar untuk menggunakannya dalam jangka panjang, beberapa aplikasi menawarkan uji coba gratis atau memiliki batas minimal di mana Anda dapat mengirim sejumlah halaman tertentu secara gratis.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL