Son mengungkapkan kerja keras Tottenham untuk persiapkan musim 2021/22

  • Bagikan
e651d000 son heung min ungkap kerja keras tottenham jelang musim 202122


cakrawalarafflesia.com –

bola: Son Heung-min mengungkapkan kerja keras yang dilakukan oleh para pemain dan juga seluruh anggota Tottenham untuk mempersiapkan kompetisi musim 2021/22 yang akan bergulir dua pekan lagi. Pemain internasional Korea Selatan tersebut menunjukkan performa impresif dalam dua laga persahabatan yang dimainkannya hingga sejauh ini.

Son Heung-min menyumbangkan dua gol serta tiga assist dalam dua pertandingan persahabatan yang dilakoni oleh Tottenham hingga sejauh ini di Colchester pekan lalu dan MK Dons di Rabu malam lalu. Kini ia beserta rekan-rekan satu tim sedang bersiap untuk melakoni serangkaian laga di turnamen Mind Series dengan melawat ke Chelsea pada Rabu pekan depan dan menjamu Arsenal pada Minggu (08/08) mendatang sebelum menjamu Manchester City di laga pembuka Premier League musim 2021/22 pada 15 Agustus mendatang.

Baca Juga :  Aubameyang Jatuhkan dan Rusak Trofi Piala FA

“Ini masih pramusim, beberapa pemain masih belum bergabung setelah tugas internasional musim panas ini, namun kami mencoba untuk tetap positif, mencoba memulihkan kebugaran kami, ketajaman kami dan yang palung penting untuk pramusim,”ujar Sonny via Spurs TV.

“Kami bekerja sangat keras untuk bisa fit di awal musim ini, bukan hanya di pramusim saja, jadi kini kami akan menyambut laga besar melawan Chelsea dan Arsenal, dan kami sangat menantikan untuk bisa melawan mereka, namun pastinya kami ingin berusaha sekeras mungkin untuk memulai musim baru ini.

Baca Juga :  Tutup Lubang di Skuat Milan, Maldini Siap Datangkan Firpo Dari Barcelona

“Saya baru bermain dua laga, namun hasilnya sangat positif, para pemain telah bekerja sangat keras guna membuat kami bangga, membuat para penggemar bangga, ini ppramusim, energi kami ada di sana, rasa positif ada di sana dan tinggal sebentar lagi musim baru dimulai, jadi saya harap kami bisa memulainya dengan kuat.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, Musim 2021/22

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/son-heung-min-ungkap-kerja-keras-tottenham-jelang-musim-202122





Source link

  • Bagikan
Positive SSL